oleh

Beri Sembako Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

Palu, Indonesia.id – Dalam rangka ikut membantu meringankan perekonomian masyarakat kota Palu di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa covid-19, PT Pegadaian (persero) Kantor Area bagi-bagi sembako kepada pedagang kaki lima, pemulung dan masyarakat yang terdampak langsung.
Deputi Bisnis PT. Pegadaian (Persero) Area Palu Dul Trisno, menyampaikan, sebanyak lebih kurang 200 paket sembako telah dibagikan langsung kepada masyarakat kota Palu yang terdampak langsung dengan penerapan PPKM masa covid-19.
Pemberian bantuan langsung ini, kata Dul Trisno, bagian dari bentuk kepedulian terhadap masyarakat kota Palu khususnya pedagang kaki lima, pemulung, yang terdampak langsung dengan PPKM masa covid-19 .
“Kantor Pegadaian Area Palu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang benar-benar terdampak dengan penerapan PPKM masa covid-19, dan bantuan ini diberikan sebagai bentuk salah satu tanggung jawab kami terhadap lingkungan” ungkap Dul Trisno kepada Indonesiakini.id, Jumat (30/7).
“Kita salurkan lebih kurang 200 paket sembako yang didalamnya ada beras 5kg, mie, 10 butir telor dan minyak goreng. Sementara mekanisme pembagian, masing-masing cabang Pegadaian di dalam kota Palu yang ada 5 kantor cabang, kita berikan jatah 25 paket sembako dan dari Kantor Area sendiri membagikan kurang lebih 75 paket, dan kita langsung mendatangi mereka pedagang kaki lima yang terdampak, Jumat (30/7) kemarin,” tambahnya.
Selaku Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, kiranya bagi masyarakat yang belum menerima paket sembako dan karena dengan keterbatasan dari jumlah paket sembako yang ada, tentunya pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang belum menerima.
“Kantor Area Palu menyampaikan permohonan maaf barangkali pemberian bantuan itu belum bisa membantu secara banyak kepada masyarakat, tetapi paling tidak ikut peduli dan sedikit bisa membantu masyarakat Palu di sekitar lingkungan outlet kita yang benar-benar sangat terdampak oleh PPKM kali ini,” ungkapnya.
“Harapannya, kita bisa ikut meringankan beban bagi masyarakat di lingkungan sekitar outlet Pegadaian Area Palu, ikut untuk membantunya. Intinya kita tetap ikut membantu masyarakatlah. Kita sama-sama berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan perekonomian kembali bergerak”, tutupnya.(MRS)

Komentar

News Feed