oleh

DPD Pospera Sulteng Laporkan Stafsus BUMN RI Ke Polda

PALU, SULTENG – Sebagai salah satu partai pengusung Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tengah memfasilitasi paslon melakukan kampanye virtual, mengingat kondisi saat ini masih dalam keadaan bencana non alam pendemi Covid-19.

Mengusung tema “Solusi Cerdas Menuju Desa Maju dan Sejahtera”. Dipimpin langsung Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muh. Amin Thahir, bersama Ma’mun Amir Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah mengadakan kampanye virtual disekretariat DPW PKB, di Kota Palu.

“Secara politis bahwa PKB telah menetapkan keputusan untuk mengusung Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir, sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah. Bentuk Kongret dari dukungan itu PKB melakukan kerja-kerja kongkret, selain dari turun langsung ke seluruh 12 Kabupaten dan 1 Kota yang ada di Sulawesi Tengah yaitu salah satunya kampanye virtual,” jelas Amin Thahir seperti dikutip sultengnews.com, Senin (16/11/2020)

Muh. Amin Thahir, Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah juga menjelaskan dalam setiap malam Jumat Partai PKB bersama kadernya, melaksanakan kegiatan spiritual yaitu membaca sholawat nariahan dan doa untuk kandidat yang diusung PKB dalam Pilkada 2020, salah satunya Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

“Acara ini adalah acara yang kedua, yang sebelumnya kita sudah mengundang Kak Cudy sebagai calon gubernur Sulteng beberapa waktu lalu. Beliau sudah paparkan visi, misi, dan pokok-pokok pikirannya kepada masyarakat Sulawesi Tengah, dan hari ini kami undang bapak Ma’mun Amir sebagai calon wakil gubernurnya,” tandas Amin Thahir

Amin Thahir menjelaskan jumlah desa di Sulawesi Tengah berjumlah 1842, dan jika ditambah kelurahan berjumlah 2017, jadi menurutnya penduduk Sulawesi Tengah 90% berada di pedesaan ini adalah bentuk konsen kami mengusung calon ini, berharap paslon ini bisa menyelesaikan persoalan yang ada.

“Saya kira kampanye virtual ini adalah salah satu langkah pilihan yang solutif efektif, dan produktif dalam menyerap aspirasi masyarakat Sulawesi Tengah dari semua lapisan. Dan menghasilkan catatan penting, ketika mendapatkan amanah harapan kami bisa langsung ditindaklanjuti pada 100 hari kerja Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir,” tutup Amin Thahir. RED

Komentar

News Feed