oleh

Imelda Liliana Muhidin Unggul di Tempatnya Mencoblos

Palu, Indonesiakini – Calon Walikota Palu nomor urut 04 Imelda Liliana Muhidin unggul di tempat ia mencoblos yaitu Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 Kelurahan Kamonji, Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pada perhitungan suara di TPS 05 pukul 16.00 Wita Imelda unggul sebanyak 146 suara, disusul dengan nomor urut 03 dengan jumlah 85 suara, kemudian nomor urut 01 dengan jumlah 34 suara dan nomor urur 03 dengan jumlah 30 suara.

Disamping itu Rusdiah selaku ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) 05 Kelurahan Kamonji menyebutkan bahwa jumlah perolehan surat suara yang terhitung sebanyak 298 dengan jumlah surat suara yang sah adalah 295 dan yang tidak sah adalah 3 serta mengalami kerusakan sebanyak 1 surat suara.

“Jumlah suara sah 295, jumlah suara tidak sah 3 jumlah suara sah dan tdk sah 298 dan jumlah surat suara yang rusak berjumlah 1,” ungkap Rusdia saat diwawancarai pada Rabu (9/12/2020) sore.

Dia juga mengatakan bahwa surat suara yang ada di TPS ini akan di kumpulkan di kecamatan bila perhitungannya sudah terselesaikan.

“Insya allah kalau ini sudah selesai dan kecamatan sudah siap untuk datang mengambil malam yaa malam ini,” tutupnya. NUR

Komentar

News Feed