oleh

Ketua Fraksi PKS DPRD Sulteng Jaring Aspirasi Masyarakat

PALU, SULTENG – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng), Wiwik Jumatul Rofi’ah melakukan penjaringan aspirasi masyarakat bertempat di Hutan Kota Palu, Senin (16/11/2020).

“Kita satu-satunya fraksi yang memiliki hari aspirasi, jadi kami setiap hari Senin melakukan aspirasi. Aspirasi dilakukan tentunya demi kepentingan umum bukan pribadi,” ujarnya seperti dilansir sultengnews.com pada Senin (16/11/2020).

“Disamping itu juga, kami melakukan media gathering setiap bulan, dan lomba menulis dari Fraksi PKS Sulteng,”sambungnya.

Wiwik mengatakan, pada tahun 2020 dirinya sudah melakukan advokasi anggaran sebesar 3,7 miliar yang diperuntukkan bagi pendidikan, sarana prasarana, penyintas, masjid, dan kesehatan.

Wiwik menerangkan, bahwa dia akan terus memperhatikan masyarakat khususnya pada sektor pendidikan dan Fraksi PKS Sulteng pun akan terus mendorong anggaran 20 persen untuk pendidikan.

“Tapi kita terus mendorong juga untuk anggaran 20 persen untuk pendidikan,”terangnya.

Selain itu, kata Wiwik di Kelurahan Layana yang saat ini belum ada ambulance, renacananya tahun 2021 akan diberikan bantuan ambulance.

“Kita berhak untuk menyuarakan itu semua,”pungkasnya. ***

Komentar

News Feed