oleh

Pegadaian Area Palu Serahkan Bantuan Kemanusiaan

Penyerahan Bantuan Program Bina Lingkungan ke Desa Rogo Kecamatan Dolo Selatan

Palu, Indonesiakini.id – PT. Pegadaian (Persero) Area Palu serahkan bantuan kemanusiaan dalam program bina lingkungan ke desa Rogo kecamatan Dolo Selatan kabupaten Sigi, sebagai bentuk kepedulian atas bencana banjir bandang belum lama ini.

Bantuan yang disalurkan berupa obat-obatan, perlengkapan dan kebutuhan bayi, peralatan masak untuk dapur umum dan beberapa sembako.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh bapak Dul Trisno, SE selaku Deputy Bisnis PT. Pegadaian (Persero) Area Palu, yang juga turun langsung ke Lokasi Bencana di Desa Rogo.

Dul Trisno, mengutarakan saat berbincang langsung dengan sejumlah warga setempat yang terkena musibah, ikut prihatin atas musibah banjir bandang yang dialami di wilayah desa Rogo, kecamatan Dolo Selatan.

Deputy Bisnis berharap, melalui bantuan yang disalurkan ini bisa mengurangi beban akibat bencana banjir bandang yang dialami masyarakat desa Rogo Kabupaten Sigi.

“Besar harapan kami semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi seluruh korban banjir bandang di desa Rogo Kabupaten Sigi,” ungkap Dul Trisno belum lama ini.

“Salam hormat penyampaian dari bapak Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian (Persero) Kanwil V Manado untuk semua korban banjir bandang di desa Rogo Kabupaten Sigi,” tambahnya.

Dalam penyaluran bantuan tersebut juga, Deputy Bisnis menggandeng Pegadaian Motor Club (PMC-Palu), dimana Deputy Bisnis juga merupakan Pembina Club tersebut.

PMC-Palu memang salah satu fungsinya adalah sebagai perpanjangan tangan Pegadaian dalam misi-misi Sosial, sehingga harapannya bisa memberi manfaat kepada masyarakat melalui kesamaan hobby berkendara sepeda motor.(MRZ)

Komentar

News Feed