oleh

Pencinta Habib Rizieq Pasang Baliho Habib di Depan Rumah Masing – Masing

JAKARTA – Penerunan baliho Habib Rizieq Shihab oleh TNI atas perintah Pangdam Daya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman di tempat – tempat umum di wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodetabek), tak membuat para pencinta Habib Rizieq Shihab takut dan kondor.

Sebagai wujud dan bukti kecintaan mereka kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu, para pencinta Habib Rizieq Shihab (HRS) mulai memasang baliho HRS di depan rumah masing – masing.

Hal itu jelas terlihat dari unggahan akun twitter Muslim Cyber Army dengan menulis keterangan “Umat Islam ramai – ramai mulai memasang baliho dan bendera Habib Rizieq di rumah dan lingkungan masing – masing”  yang ditweet kembali oleh akun Twitter Fadli Zon.

“Kalua benar ada yang memasang baliho Habib Rizieq di rumah sendiri (Masing2), apakah Pangdam Jaya akan kerahkan pasukan lagi untuk menurunkannya,” tweet Fadli Zon.

Dalam video itu terlihat, sekelompok orang dengan mengenakan topi dan berbagai warna pakaian, mendirikan Baliho Habib Rizieq berukuran besar diserta takbir dan yel – yel untuk menyemangati kawan – kawannya.

Video yang diposting satu hari lalu itu, telah tayang 72 ribu, disukai 4.099 diretweet Kembali sebanyak 866 dan dikomentari 182 coment. RED

Komentar

News Feed