oleh

Polda Sulteng Musnahkan 8,4 Kg Narkotika Jenis Sabu

PALU, SULTENG – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) telah memusnahkan narkotika jenis sabu yang merupakan hasil barang bukti tangkapan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulteng.

“Barang bukti narkoba jenis sabu yang dimusnahkan berupa hasil tangkapan bulan September Tahun 2020,”ungkap Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Hery Santoso, SH, SK. Bertempat Mako Polda Sulteng, Senin (16/11/20) seperti dilansir sultengnews.com

Dikatakan, barang bukti jenis narkoba tersebut ditangkap dari tersangka yang berinisial MP dan tersangka lainnya, berinisial U atau Ateng pada bulan September Tahun 2020.

Dia juga menyebut, pemusnahan barang bukti sabu itu dilakukan dengan dilarutkan dengan air panas dan deterjen atau sabun pembersih lantai dengan total sabu seberat 8,4 Kg.

“Kasus penggagalan sabu yang masuk diwilayah Sulteng sudah dilakukan oleh jajaran Distrenarkoba Polda Sulteng, guna untuk mencegah narkoba di wilayah Sulteng,”sebutnya.

“Kasus penyalahgunaan narkotika khususnya sabu di Sulteng cukup banyak dan pengagalan narkoba sabu telah dilakukan oleh Ditresnarkoba Polda dan Polres baik yang melalui jalur darat, laut, dan udara,”tandasnya.***

Komentar

News Feed