Seleksi Calon ASN Kejaksaan Masuki Tahap SKD

PALEMBANG (INDONESIAKINI.id) – Pelaksanaan Seleksi penerimaan Calon Aparatur Sipil Negera (CASN) Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Sumsel) memasuki tahap Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) hingga hari ini masih berlangsung.

Peserta yang tidak hadir dan tidak mengikuti tes SKD dinyatakan gugur dalam seleksi.

Kejaksaan mengimbau kepada para peserta seleksi penerimaan Calon ASN Kejaksaan dan masyarakat agar tidak tergoda jika ada yang menjanjikan bisa meloloskan menjadi pegawai Kejaksaan. Jika masyarakat mengetahui ada yang menawarkan janji tersebut diimbau untuk melapor kepada panitia seleksi atau langsung ke Humas Kejaksaan Tinggi palembang agar dapat ditindaklanjuti.

Tes SKD dilingkup kejaksaan Tinggi palembang telah berlangsung sejak 9 November lalu dan akan berakhir pada 18 November mendatang.


Untuk jajaran Kejaksaan di provinsi sumsel ada empat formasi yang dipilih oleh pelamar yaitu formasi Calon Jaksa, Pranata barang bukti, Pengelola perkara dan Pengawal tahanan. Jumlah tersebut telah menunjukkan antusiasme besar peserta pada institusi Kejaksaan yang akan dijadikan tempat untuk mengabdikan diri sebagai insan Adhyaksa Muda.