H. Amora Lubis, S.Sos.I Bersama Masyarakat Padang Tujuh

(IndonesiaKini.Id), Pasbar. Pada hari ini Rabu, 20 Desember 2023 bertempat di Los Pasar Padang Tujuh Nagari Aur Kuning Kecamatan Pasaman, Bapak H. Amora Lubis, S.Sos.I Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) No Urut 2 Daerah Pemilihan Sumbar 4 Yaitu Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pasaman Barat telah melaksanakan Kampanye bersama masyarakat Padang Tujuh.

Dalam kunjungannya ke Padang Tujuh untuk mensosialisasikan dan menyampaikan kepada masyarakat Aur Kuning, khususnya masyarakat Padang tujuh untuk ikut berpartisipasi dalam Pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Legislatif dan Presiden dan Wakil Presiden Rabu, 14 Februari tahun 2024 yang hanya dilaksanakan Lima Tahun sekali. Mari kita gunakan hak pilih kita jangan Golput.

Karena satu suara yang di berikan oleh pemilih akan menentukan kebijakan dan perobahan untuk Lima tahun kedepan. Untuk itu, masyarakat harus betul-betul memilih sosok pemimpin yang dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat, tanpa keberpihakan kepada wilayah tertentu.

Bapak H. Amora Lubis menyampaikan kepada masyarakat yang hadir ” Kita akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat untuk terakomodir dalam kebijakan pemerintah daerah melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja (APBD) berupa program Pembangunan. Salah satu diantaranya melalui Pokok-pokok Pikiran Anggota Dewan.

Untuk memperoleh apa yang dibutuhkan oleh masyarakat salah satunya dengan cara berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat”.

“Apabila kami di percaya oleh masyarakat untuk mengemban amanah sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, maka kami siap memperjuangkan apa aspirasi masyarakat. Karena di kabupaten Pasaman Barat masih banyak yang perlu kita benahi, mulai dari kemiskinan, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur yang perlu di tingkatkan”, tegas Amora Lubis.

Adapun biografi singkat Bapak H. Amora Lubis, S.Sos.i yaitu beliau Lahir di Sigantang Kecamatan Ranah Batahan.

Pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar Periode 1997-1999 dan terpilih sebagai Ketua DPRD Tanah Datar, Periode 1999-2004.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dua kali, Periode 2004-2009 dan 2014-2019.

Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumbar Periode 1989-1993,

Wakil Sekjen PP Pemuda Muhammadiyah Periode 1993-1997.

Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar 1996-1997.

Sekarang Wakil Ketua DPW PPP Sumbar Periode 2022-2027 dan Ketua DPW FK-KBIHU (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah) Sumbar Periode 2020-2025.

Dalam kegiatan sosialisasi ini terlihat antusias masyarakat untuk mengikuti kampanye ini dihadiri lebih kurang 100 orang masyarakat sekitar Padang Tujuh yang mengikuti kegiatan bersama Bapak H. Amora Lubis.

Kegiatan ini sah secara hukum dan diketahui oleh unsur-unsur terkait yang dibuktikan dengan STTP Kampanye dari Polda Sumatera Barat dengan No : STTP/188/YAN.2.2/XII/2023/DIT IK.

(Tim).