DPD JAS BIRU AMIN Aceh Timur Jalin Silaturahmi Tatap Muka Antar Sesama Kabinet Struktur

Foto : DPD JAS BIRU AMIN Aceh Timur Jalin Silaturahmi Tatap Muka Antar Sesama Kabinet Struktur/Indonesiakini.id

ACEH TIMUR INDONESIAKINI.id) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jajaran Anies Solid Bersatu Indonesia Perubahan (JAS BIRU), jalin hubungan silaturahmi antar sesama Kabinet struktur. Selasa malam, (02 Januari 2024).

JAS BIRU merupakan kepanjangan dari “Jajaran Anies Bersatu Indonesia Perubahan”, lembaga ini ialah sebuah lembaga Pemenangan Capres dan cawapres nomor urut 01, Anies Rasyid Baswedan – Gus Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Terbentuk nya JAS BIRU ini mulai dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Foto : DPD JAS BIRU AMIN Aceh Timur Jalin Silaturahmi Tatap Muka Antar Sesama Kabinet Struktur/Indonesiakini.id

Awal mula, Abi Muhammad Alue Lhok selaku Penasehat/Pengawas JAS BIRU AMIN Aceh Timur, mengingatkan serta menegaskan “mari wujudkan sinergi, optimiskan diri, dan sosialisasikan pemenangan pasangan Koalisi Perubahan (AMIN) ini tanpa menjelekkan capres dan cawapres Lainnya”.

Acara silaturahmi ini dibuka oleh Darwin selaku ketua bidang milenial (Komunikasi, Informasi, edukasi politik), “dalam silaturahmi tatap muka ini ikut dibicarakan mengenai konsolidasi antara kabinet serta penyusunan relawan, anggota di berbagai pelosok daerah untuk pemenangan AMIN pada Pilpres 2024,” ujar Darwin.

Ketua DPD JAS BIRU AMIN Aceh Timur, Hasbi Affan (Cek BI) mengatakan, “Pertemuan silaturahmi tatap muka ini untuk lebih mengenal satu dengan lainnya agar memudahkan para relawan untuk saling memperkuat dan koordinasi hingga ke tingkat bawah”, ujarnya.

“Dalam beberapa hari kedepan deklarasi/pengukuhan akan kami laksanakan setelah pengambilan SK, agar relawan sampai tingkat kelurahan, hingga RT dan RW untuk terus mensosialisasikan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) ke seluruh pelosok desa di kabupaten Aceh Timur”, Lanjutnya.

Foto : DPD JAS BIRU AMIN Aceh Timur Jalin Silaturahmi Tatap Muka Antar Sesama Kabinet Struktur/Indonesiakini.id

 

Tgk Rahmayuddin sebagai Sekretaris DPP JAS BIRU AMIN Aceh Timur, mengatakan bahwa “Terbentuk nyan JAS BIRU AMIN ini bukan di Aceh Timur saja, tetapi mulai dari pusat nasional, wilayah, daerah hingga ke tingkat bawah selanjutnya”, katanya.

Darwin selaku ketua bidang milenial (Komunikasi, Informasi, edukasi politik), turut mengajak “Bagi sanak saudara, bpk, ibu, pemuda, pemudi khususnya yang berada di Aceh Timur untuk bergabung dalam JAS BIRU AMIN Aceh Timur”.

“Perlu digaris bawahi bahwa JAS BIRU AMIN ialah lembaga Resmi dan berbadan hukum ini merupakan relawan suka rela Pemenangan Capres dan cawapres koalisi perubahan, nomor urut satu, Anies Baswedan – Gus Muhaimin Iskandar”. tutup Darwin.

Sumber : Tim Redaksi (BMS JAS BIRU AMIN Aceh Timur)