Sambut Kapolres Yang Baru, Polres Aceh Timur Gelar Rangkaian Tradisi Penyambutan

Foto : AKBP Nova Suryandaru & sang istri disambut dengan megah dan hangat di Markas komando Polres Aceh Timur pada, Senin (15/01/2024)/Indonesiakini.id

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Kapolres Aceh Timur yang baru, AKBP Nova Suryandaru disambut dengan megah dan hangat di Markas komando Polres Aceh Timur pada, Senin (15/01/2024).

Dalam penyambutan itu dihadiri oleh sejumlah pengurus Mapolres Aceh Timur, Wakapolres, Pejabat Utama (PJU), Perwira Staf, Kapolsek jajaran, personel Polres, dan pengurus Bhayangkari.

Rangkaian penyambutan Kapolres dimulai dengan pengalungan bunga dan penyerahan buket kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur.

Suasana dipenuhi jajar hormat, pedang pora, dan payung pora, kemudian disertai tarian adat Aceh Ranup Lampuan.

Setelah tarian, Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari bersalaman dengan PJU, Kapolsek, dan pengurus Bhayangkari yang hadir.

Kasihumas AKP A.S. Nasution, mengungkapkan “Tradisi penyambutan ini mencerminkan kehormatan memasuki markas komando Polres Aceh Timur, serta semangat solidaritas dan kekompakan di lingkungan Polres”.

Dalam sambutannya, AKBP Nova Suryandaru, mengucapkan terima kasih atas penyambutan hangat dari jajaran Polres Aceh Timur.

Ia berkomitmen untuk membangun institusi yang lebih baik dan mengajak semua untuk bekerja bersama sesuai tugas pokok dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman di Aceh Timur.

Acara penyambutan dilanjutkan dengan Apel Fareweel Parade dan Laporan Kesatuan di Aula Bhara Dhaksa, menciptakan momen yang penuh khidmat dan semangat tinggi.