Young TA Khalid, Lakukan Temu Ramah Dengan Milenial Indra Makmu (Alue Ie Mirah) Aceh Timur

Foto : Istimewa/Young TA Khalid/milenial/Indra Makmu/Aceh Timur.

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Jelang Pesta Demokrasi Lima Tahunan, Young TA Khalid Temu Ramah dengan milenial di caffe Sagoe kupi, suka makmu, Indra makmu (Alue Ie Mirah), Aceh Timur. Minggu Malam (28 Januari 2024).

Young TA Khalid merupakan sebuah Tim pemenangan Ir.H TA Khalid M.M, Calon Legestif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Dapil 2 Aceh, Fraksi Partai Gerindra, Nomor Urut 1.

Young TA Khalid ini diketuai oleh Darwin Eng, dalam temu ramah tersebut banyak hal yang dipapar, diterang Darwin terkait Young TA Khalid, salah satu pokok pentingnya ialah mengajak para millenial untuk ikut serta menyuarakan Ir.H TA Khalid M.M, menuju Senayan sebagai DPR RI yang mewakili Aceh.

Foto : Darwin Eng/Founder Young TA Khalid

“Kita ini anak-anak muda tentunya Nasip bangsa dan agama ada ditangan kita anak-anak muda”. Ujar Darwin.

Darwin menjelaskan bahwa politik ini sungguh bermakna bagi kita untuk mencapai pilar-pilar kesejahteraan dalam berkehidupan.

“jangan kalian pikir seolah-olah politik itu kotor, bodoh, tidak penting, tidak berguna dan hal semacamnya, itu salah”, Siapapun yang kalian pilih itu akan menentukan Nasip kalian nantinya baik manfaat atau hal sebaliknya” jelas Darwin.

Pesta demokrasi lima tahunan bentar lagi akan tiba, saatnya kita memilih pemimpin dari tingkat DPRK, DPRA, DPD, DPR RI, Presiden. Nah, disini kita perlu kecerdasan dalam hal memilih pemimpin.

Maka dalam hal itu, terkait caleg DPR RI 2024-2029 “Bersama Young TA Khalid ini mari kita bersuara dan mendukung Ir.H TA Khalid M.M sebagai Penyambung aspirasi kita di Senayan sana untuk kali kedua”, Lanjut Darwin.

Darwin menerangkan “Young TA Khalid” yang diketuainya beradap langsung dengan Ir.H TA Khalid M.M, tidak ada perantara lainnya.

Menurutnya, Ir.H TA Khalid M.M ini merupakan sosok pemimpin yang berjiwa adil,amanah, peduli terhadap masyarakat dan anak-anak muda.

Nah,”langkah itulah menjadi gerak terbentuknya “Young TA Khalid” ini.

Dalam temu ramah tersebut Darwin turut paparkan, Terkait caleg DPRK, DPRA, bila ada putra/putri daerah yang mencalonkan diri sebagai caleg, sebaiknya Anda kita pilih putra/putri daerah kita sendiri, tapi caleg tersebut setelah mereka menang harus tetap tinggal di daerah itu juga, setidaknya bila mereka menang sedikit atau banyaknya mereka pasti peduli dengan ruang lingkup daerah yang mereka tempati.

Lebih kurang satu atau dua jam temu ramah itu berlangsung, Darwin dan para cru nya yang bertugas akhirnya pamit, karena harus melanjutkan perjalanan ke tempat acara “Young TA Khalid” lainnya yang sudah dijadwalkan.