Founder Young TA Khalid, Darwin Eng Silaturahmi Dengan Warga Bandar Baroe

Foto : Istimewa/Silaturahmi/Young TA Khalid/Warga Desa Bandar Baroe

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Founder Young TA Khalid, Darwin Eng Silaturahmi dengan warga Bandar Baroe, Indra Makmu, Aceh Timur. Minggu (28 Januari 2024) malam.

Kegiatan silahturahmi yang dilakukan Darwin Eng dengan warga setempat, berlangsung di salah satu rumah warga.

Founder Young TA Khalid ini secara terang mengatakan, “kegiatan silaturahmi pada malam ini berkaitan dengan pesta demokrasi pemilu 2024, bahwasanya ada satu caleg yang ia gandeng di tingkat DPR RI Dapil 2 Aceh”.

Dalam hal itu, Darwin Eng memperkenalkan siapa caleg DPR RI tersebut, apa visi-misinya, bagaimana program kerjanya, bahkan Darwin Eng turut memaparkan tata cara pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nantinya.

Di sela-sela berlangsungnya silaturahmi, Darwin Eng turut mendengar apa yang dibutuhkan masyarakat secara garis umum baik di bidang agama, ekonomi dan lainnya serta keinginan pihak masyarakat terhadap pemimpin yang terpilih dikemudian hari.

Amatan awak Indonesiakini.id, Suasana silaturahmi ini berlangsung begitu hangat. Masyarakat yang hadir antusias menyambut kedatangan Darwin. Mereka secara terang-terangan memberikan dukungan kepada Darwin Terkait pemenangan Caleg DPR RI Dapil 2 Aceh Fraksi Partai Gerindra Nomor Urut 1 (Ir. H TA Khalid, M.M), dengan siap mencoblos dan mendoakan agar bisa menjadi wakil mereka di Senayan.

“Saya kenal siapa itu Darwin, dia orang yang peduli terhadap kami, setiap kegiatan yang kami lakukan lebih-lebih kegiatan agama selalu dia dukung baik berupa material atau uang tunai, bagaimana mungkin kami tidak mendukungnya” ungkap salah satu warga.

Lanjutnya, Oleh sebab itu kami setia memberi dukungan kepadanya terkait Pemenangan caleg DPR RI yang ia gandeng saat ini, banyak diantara kami yang tidak seberapa kenalnya dengan Ir.H TA Khalid, M.M, tapi keyakinan kami memberikan dukungan kepadanya itu berkaitan dengan Darwin, karena Darwin tidak asal memilih caleg yang ia gandeng. Secara tidak langsung kami menilai sosok Ir.H TA Khalid, M.M ini ialah orang baik, Peduli terhadap masyarakat, mampu mengembankan amanah dalam hal iya pimpin.

Dalam proses pemenangan Ir.H TA Khalid, M.M pada pemilu 2024 ini, Darwin Eng juga menerangkan bahwa iya turut membuat Tim Relawan Pemenangan yang iya beri nama “Young TA Khalid”, didalamnya terdapat para rekan-rekan milenial serta pemuda.

Darwin Eng juga menghimbau pada pemilu 2024 mari kita pilih pemimpin yang berilmu, berjiwa sosial, mampu menjalankan tugasnya sebagai pemimpin, peduli masyarakat serta kalangan milenial dan pemuda.

Menurutnya itu semua ada pada Ir.H TA Khalid, M.M, dengan sebab itu maka iya berani dan yakin mengandeng nya sebagai caleg DPR RI pilihannya.