Jatim  

Dua pelaku berhasil mencuri sepeda motor korban terekam cctv

Belum tertangkap Aksi Maling Motor Terkam CCTV Berulang Kali di Lumajang

Lumajang – (INDONESIAKINI.id )- Terlihat dalam rekaman CCTV Desa Grati Kecamatan Sumbersuko ada dua pelaku yang berhasil mencuri sepeda motor milik korban Rifki. Padahal sepeda motor tersebut telah di kunci double oleh korban namun masih saja kecolongan.

Pelaku dengan cepat membongkar dan membawa kabur sepada motor. Pelaku sebelumnya terlihat menunggu di depan sambil mengawasi situasi.

Kejadian tersebut sekitar jam 07.00 WIB Senin, (29/1/2024). Dalam kondisi sepi pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Beat Merah dengan Nopol N-3013-YAB. 

Sementara itu, polisi sudah mendatangi lokasi kejadian dengan meminta keterangan korban serta membawa bukti rekaman CCTV. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran dengan ciri-ciri pelaku sesuai dalam rekaman CCTV.

Tak hanya itu ternyata kedua pelaku ini sering melancarkan aksinya seperti video cctv yang tersebar di wilayah Yosowilangun. Kedua pelaku lagi-lagi berhasil melancarkan aksinya.

Warganet juga dibuat geram oleh aksi pelaku, padahal sering beraksi tapi mengapa petugas tak kunjung menangkap pelaku.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Ahmad Rochim ketika dikonfirmasi bahwa pihaknya masih mengecek pelaku ini apakah sudah tertangkap atau tidak.  

“Kami kompulir LP nya nanti kami tindak lanjuti” ungkapnya Rabu, (31/1/2024).

Kapolres Lumajang AKBP Zainur Rofik ketika dikonfirmasi bahwa aksi pelaku viral di medsos mengatakan pihaknya akan segera menindaklanjuti.

(yet/hum/put)