Tingkatkan Kapasitas Dan Kreativitas Politik Young TA Khalid Bersama Para Milenial

Foto : Istimewa/Young TA Khalid/Tingkatkan Kapasitas dan Kreativitas Politik/Para Milenial

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Sebuah Tim Pemenangan Ir. H. TA Khalid, M.M, Caleg DPR RI Dapil 2 Aceh Fraksi Partai Gerindra, (Young TA Khalid) Tingkatkan Kapasitas dan Kreativitas Politik Bersama Para Milenial di caffe BomBom, Kuta Binje, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur. Sabtu (03 Februari 2024) malam.

Founder Young TA Khalid, Darwin Eng mengatakan
“Meningkatkan Kapasitas dan Kreativitas Politik terhadap para milenial itu sangat diperlukan, karena para milenial penentu dimasa mendatang”.

Maka dari itu, Darwin Eng mengajak para milenial untuk sama-sama meningkatkan Kapasitas dan kreativitas Politik bersama dengan Young TA Khalid.

Menurutnya para milenial sekarang banyak yang tidak suka berbaur dengan politik karena isu-isu yang tidak jelas, padahal politik ini secara garisisasi sangat diperlukan untuk dimengerti dan dimengetahui, agar terhindar dari pembodohan politik yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dalam orasinya, Darwin Eng paparkan sejumlah Perihal yang berkaitan dengan Young TA Khalid, jejak rekam Ir. H. TA Khalid, M.M serta turut dikiprahkan terkait dengan kinerja Ir. H. TA Khalid, M.M selama menjabat di DPR RI periode 2019-2024.

“Bila kali ini kita tidak mau berbaur dengan politik, dan tidak mau meningkatkan Kapasitas dan kreativitas Politik maka kita akan terus-menerus terlena dengan isu-isu serta strategis politik bodoh sehingga kita salah dalam halnya memilih pemimpin” ucap Darwin.

Perlu diketahui pada pemilu 2024 yang digelar pada 14 Februari 2024 mendatang, kita akan diberikan lima kertas suara, tentu kita akan memilih lima kandidat pemimpin dari tingkat DPRK, DPRA, DPD, DPR RI, Presiden. “Sungguh rugi, bila dalam konteks ini kita sia-siakan,” lanjut Darwin.

Pada pertemuan ini, Founder Young TA Khalid, Darwin Eng menegaskan “Kita di Aceh Timur 60 persen pemilih milenial (pemula) pada pemilu 2024, maka hal ini secara pasti menentukan nasib kita kedepannya, pemimpin mana yang akan kita pilih, itu penentu kita dikemudian harinya”.

Dalam hal peningkatan Kapasitas dan kreativitas Politik, Darwin Eng selaku Founder Young TA Khalid mempersilakan para milenial untuk sama-sama bergabung dalam Tim Young TA Khalid, Tim ini merupakan sebuah Tim pemenangan Ir. H. TA Khalid, M.M, Caleg DPR RI Dapil 2 Aceh Fraksi Partai Gerindra pada pemilu 2024.

“mari tingkatkan Kapasitas dan kreativitas Politik sehingga cerdas menggunakan hak pilih dalam hal memilih pemimpin yang mampu mengembankan kepemimpinannya sesuai amanah, ingat !, jangan sia-siakan hak pilih,” tutup Darwin.