Darwin Eng : TA Khalid Terbang Seperti Elang, Hingga Musnahkan Kerbau Bermata Merah Di Dapil Aceh 2

"Insya Allah TA Khalid kembali menduduki kursi DPR RI di Senayan Jakarta periode 2024-2029"./ Foto : Tim Editing

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Ceo DE Entertainment serta Founder Young TA Khalid ini menyebutkan sebuah opini dalam hal perolehan suara sementara yang diperoleh TA Khalid, waktu per waktu semakin meningkat naik.

Pasalnya, Operator Pemenangan TA Khalid menerima suara masuk sementara 7,90 Persen suara dari keseluruhan Tempat Pengumutan Suara (TPS) di dapil Aceh II yang berjumlah 7.568 TPS.

Perolehan suara sementara sebesar 7,90 persen ini dengan tingkat kepercayaan 99 persen dan toleransi kesalahan kurang lebih 2,16 persen.

Jumlah itu cukup mendominasi atau unggul dibandingkan caleg lainnya di dapil Aceh II, Perhitungan suara masih berlanjut hingga menunggu hasil resmi dari KPU.

Foto : Istimewa/Ceo DE Entertainment/Founder Young TA Khalid/Darwin Eng.

Dalam hal tersebut, Darwin Eng menyebutkan “TA Khalid Terbang Seperti Elang, Hingga Musnahkan Kerbau Bermata Merah Di Dapil Aceh 2,” sebutnya kepada Indonesiakini.id . Jum’at (16 Februari 2024).

Penyebutan ini merupakan sebuah perumpamaan, dimana hasil suara sementara Yang diperoleh TA Khalid cukup terpukau gemilang melebihi rata-rata.

“Insya Allah TA Khalid kembali menduduki kursi DPR RI di Senayan Jakarta periode 2024-2029,” Lanjutnya.

Foto : Istimewa/Ir. H TA Khalid, M.M/Caleg DPR RI Dapil Aceh II/Fraksi Partai Gerindra.

Dia mengatakan, perolehan suara sementara TA Khalid di Aceh Timur yang diinput oleh operator digital di kantor Young TA Khalid hampir mencapai target yang ditelah diprediksi sebelumnya.

Penginputan suara sementara TA Khalid di Aceh Timur masih berlanjut, berkemungkinan besar suara yang diperoleh nantinya akan tembus dari target.

Darwin Eng meminta seluruh jajaran pemenangan dan saksi yang ditempatkan di desa-desa agar terus mengawal dengan ketat, agar proses berjalan dengan mulus.

“Kerja keras yang telah kita perjuangkan belum berakhir, kawal dan siaga hingga hasil akhir dari KPU dikeluarkan,” tutup Darwin Eng.