Makin Dekat Dengan Konsumen, Mitsubishi L300 Blusukan ke Pasar Soponyono Surabaya 

SURABAYA | Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar kegiatan ‘Grebek Pasar’ di Pasar Soponyono Kali Rungkut, Surabaya pada (13/06/24) Kamis pagi.

Grebek Pasar bersama Mitsubishi L300 tersebut dimeriahkan oleh Seruni Bahar, Lady Abrenda, Dickky Kusuma dan New Praoto. Acara yang berlangsung pagi hari tersebut juga dimeriahkan berbagai kegiatan menarik seperti Fresh Fun and Zumba, Games Berhadiah, Test Drive hingga doorprize menarik dengan berbagai macam hadiah.

 

Tony Wijaya selaku Branch Manager Sun Star Motor Ngagel mengatakan jika kegiatan Grebek Pasar merupakan program dan aktivitas MMKSI untuk model kendaraan niaga ringan dengan konsep langsung mendatangi pasar untuk melakukan interaksi langsung dengan para pelaku usaha dan konsumen setia kendaraan Mitsubishi Motors.

Teks Foto : MMKSI bekerjasama dengan salah satu media televisi nasional menghadirkan beragam hiburan. Mulai zumba, games, talkshow keunggulan pick up bersama komunitas. (foto:Nugi)

” Yang jelas tujuan penyelenggaraan aktivitas ini adalah untuk membangun sisi emosional dari pengguna kendaraan niaga ringan terutama konsumen model L300 Euro 4 Diesel. Selain itu, kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian MMKSI kepada konsumen dan dunia usaha yang mengandalkan kendaraan niaga ringan sebagai alat transportasi dan distribusinya.” jelasnya.

“Dengan aktivitas ini kami ingin mengenal dan menjalin hubungan lebih dekat dan memberikan kemudahan layanan dari sisi penjualan melalui program penjualan menarik dan purna-jual melalui kegiatan pemeriksaan dan servis gratis hingga potongan harga untuk suku cadang model kendaraan niaga ringan,” tambah Tony.

Teks Foto : MMKSI bekerjasama dengan salah satu media televisi nasional menghadirkan beragam hiburan. Mulai zumba, games, talkshow keunggulan pick up bersama komunitas. (foto:Nugi)

Dilain kesempatan, Advan Adrianda selaku head of MMKSI Jatim Bali Area mengungkapkan bahwa MMKSI bekerjasama dengan salah satu media televisi nasional menghadirkan beragam hiburan. Mulai zumba, games, talkshow keunggulan pick up bersama komunitas. Termasuk display dan test drive bagi konsumen.

“Karena L300 Euro 4 menggunakan mesin baru pasti masih ada konsumen yang belum merasakan, oleh karena itu kami menargetkan surat pemesanan kendaraan (SPK) 30-40 unit saat hingga pasca event pengenalan, Kita akan lihat satu minggu ke depan,” tandasnya.

Sebagai informasi, Event ini juga akan berlangsung di Malang pada 4 Juli 2024 mendatang. Sebagai kendaraan komersial, penjualan L300 memang membidik pelaku usaha, pedagang maupun petani di daerah pegunungan. Antara lain Malang, Kediri, Madiun, Jember dan Banyuwangi.

 

(nugi)

PERINGATAN !!! hak cipta dilindungi undang-undang