Kapolres Majalengka Buka Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup 2024 untuk Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., membuka secara resmi Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup 2024 dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di GOR Gelanggang Generasi Muda (GGM) Talaga Manggung Majalengka, pada Sabtu (22/6/2024).

Acara pembukaan dihadiri oleh para kabag, kasat, kasi, kapolsek jajaran Polres Majalengka, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majalengka atau yang mewakili, Ketua KONI Kabupaten Majalengka, Ketua Umum PBVSI Kabupaten Majalengka atau yang mewakili, serta para manajer dan pengurus tim bola volly peserta turnamen.

Kejuaraan ini diikuti oleh 10 tim, yaitu Sat Pol PP, Polres Indramayu, Simajaya, Kodim 0617 Majalengka, Bhayangkara Presisi Polres Majalengka, Udi Rotan, KSM Sidamukti, The Black, Yonif 321 Galuh Taruha, dan Riyano Jaya. Turnamen ini menyediakan hadiah menarik dengan rincian sebagai berikut:

Juara 1: Rp. 3.000.000 + Piala
Juara 2: Rp. 2.000.000 + Piala
Juara 3: Rp. 1.000.000 + Piala
Juara 4: Rp. 500.000 + Piala

Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, AKBP Indra Novianto menyatakan, “Dengan mengucap ‘Bismillahhirrahmanirrahim’, Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2024 saya nyatakan resmi dimulai. Selamat bertanding.”ucapnya.

Acara ini diharapkan dapat mempererat kebersamaan dan sportivitas di antara para peserta serta menjadi ajang yang positif dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Para peserta tampak antusias dan siap memberikan penampilan terbaik mereka di lapangan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar