Polres Majalengka Gelar Pengamanan Aksi Bela Palestina oleh Aliansi Masyarakat Muslim Majalengka (AM3)

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) – Polres Majalengka melaksanakan pengamanan kegiatan aksi bela Palestina yang digelar oleh Aliansi Masyarakat Muslim Majalengka (AM3) di depan Gedung GGM Kabupaten Majalengka pada Minggu,(23/6/2024). Pengamanan ini dipimpin oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, yang diwakili oleh Plh. Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol H. Kustadi, S.H., dengan menerjunkan sebanyak 116 personil gabungan dari Polres Majalengka.

Aksi bela Palestina ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat yang ingin menyuarakan dukungan mereka terhadap perjuangan rakyat Palestina. Mereka membawa berbagai spanduk dan poster yang berisi pesan-pesan solidaritas serta melakukan orasi untuk menyuarakan keprihatinan mereka terhadap situasi di Palestina.

Kompol H. Kustadi, S.H., menyatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan aksi berjalan dengan tertib dan aman. “Kami dari Polres Majalengka menerjunkan 116 personil gabungan untuk memastikan kegiatan aksi ini berjalan dengan lancar tanpa gangguan. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama aksi berlangsung,” ujar Kompol H. Kustadi.

Selain pengamanan, Polres Majalengka juga melakukan koordinasi dengan panitia aksi serta memberikan imbauan kepada peserta aksi untuk tetap mematuhi peraturan dan menjaga ketertiban umum. Langkah-langkah ini diambil agar aksi solidaritas ini bisa berjalan dengan damai dan sesuai dengan harapan semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar