Polres Majalengka Menggelar Acara Penganugerahan Hadiah Berbagai Lomba Di Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) – Setelah pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 dengan mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka menggelar acara penganugerahan hadiah berbagai lomba yang diadakan sebagai bagian dari perayaan semarak Bhayangkara. Acara ini semakin meriah dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba, termasuk Lomba Konten Kreatif dan Bola Voli.Senin (1/7/2024).

Lomba Konten Kreatif menjadi salah satu ajang yang paling dinanti, dengan partisipasi yang antusias dari berbagai kalangan. Dalam lomba ini, Juara I diraih oleh @nrzidniilman, Juara II oleh polsekmajalengka.kota, dan Juara III oleh @ayutaviaaa.

PJ. Bupati Majalengka, Dr. H. Dedi Supandi, M.Si., menyerahkan langsung piagam dan uang sebesar Rp2.500.000 kepada Juara I, @nrzidniilman. Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR menyerahkan piagam dan uang sebesar Rp1.500.000 kepada Juara II, polsekmajalengka.kota. Untuk Juara III, @ayutaviaaa, hadiah berupa piagam dan uang sebesar Rp500.000 diserahkan oleh Kajari Majalengka Wawan Kustiawan S.H.

Selain Lomba Konten Kreatif, berbagai lomba lain seperti Bola Voli juga turut memeriahkan perayaan ini. Polres Majalengka memberikan penghargaan kepada para pemenang sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan semangat mereka dalam mengikuti rangkaian lomba yang diselenggarakan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh peserta lomba yang telah berkontribusi dalam memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78. “Semangat kebersamaan dan kreativitas yang ditunjukkan oleh para peserta lomba sangat menginspirasi. Semoga semangat ini terus terjaga dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berkarya dan berkontribusi positif bagi masyarakat,” ujarnya.

PJ. Bupati Majalengka, Dr. H. Dedi Supandi, M.Si., juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Majalengka atas penyelenggaraan lomba-lomba ini.

#HariBhayangkara2024
78 Tahun Mengabdi