Daerah  

Happy Neldy, S.E., M.M. Siap Maju Jadi Bupati Padang Pariaman, Jalin Hubungan Baik dengan Tokoh-tokoh Setempat

Padang Pariaman, 2 Juli 2024 – Happy Neldy, S.E., M.M., Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman, telah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati Padang Pariaman pada pemilihan yang akan datang. Memimpin DPC Gerindra selama dua periode, Happy Neldy dikenal sebagai sosok yang selalu menjalin hubungan baik dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Selama masa kepemimpinannya, Happy Neldy berhasil memperkuat posisi Partai Gerindra di Padang Pariaman dengan berbagai program yang berpihak kepada masyarakat. “Saya merasa terhormat telah diberikan kepercayaan untuk memimpin DPC Gerindra selama dua periode. Dukungan dan kerjasama yang baik dari para tokoh dan masyarakat Padang Pariaman menjadi kunci keberhasilan kita bersama,” ujar Happy Neldy.

Hubungan baik yang dibina Happy Neldy dengan berbagai tokoh masyarakat, termasuk para ulama, pemuda, dan tokoh adat, dianggap sebagai salah satu keunggulan yang dimilikinya. Hal ini tidak hanya memperkuat jaringan politiknya, tetapi juga menunjukkan kepeduliannya terhadap keberagaman dan keharmonisan di Padang Pariaman.

“Padang Pariaman memiliki potensi yang besar dan beragam. Kerjasama yang baik dengan semua elemen masyarakat adalah modal utama untuk memajukan daerah ini. Saya siap mengabdikan diri untuk kemajuan Padang Pariaman, dengan membawa visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan,” tambahnya.

Sebagai calon Bupati, Happy Neldy berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan dan memperkenalkan inisiatif baru yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pemerintahan, serta partisipasi aktif masyarakat dalam proses pembangunan.

Dengan rekam jejak yang kuat dan dukungan yang luas dari berbagai kalangan, Happy Neldy optimis dapat membawa perubahan positif bagi Padang Pariaman. “Saya percaya, bersama kita bisa mewujudkan Padang Pariaman yang lebih baik dan maju,” tutupnya.

Pemilihan Bupati Padang Pariaman yang akan datang diprediksi akan menjadi ajang yang sangat kompetitif. Kehadiran Happy Neldy sebagai salah satu kandidat diharapkan dapat memberikan warna tersendiri dalam dinamika politik lokal, serta membawa harapan baru bagi masyarakat Padang Pariaman.( tomy )