Daerah  

**UAS Ajak Warga Sumbar Kembali Pilih Ustad Jelita Donal, Lc dengan Nomor Urut 8**

**UAS Ajak Warga Sumbar Kembali Pilih Ustad Jelita Donal, Lc dengan Nomor Urut 8**

Padang, 5 Juli 2024 – Ustadz Abdul Somad (UAS) mengajak warga Sumatera Barat untuk kembali mendukung dan memilih Ustad Jelita Donal, Lc pada pemilihan yang akan diselenggarakan pada 13 Juli 2024. Dalam kampanye yang digelar di Padang Pariaman, UAS menekankan pentingnya memilih pemimpin yang berintegritas dan berkomitmen terhadap kesejahteraan masyarakat.

UAS, yang dikenal luas sebagai dai kondang dengan ceramah-ceramahnya yang inspiratif, menyampaikan dukungannya secara tegas kepada Ustad Jelita Donal yang akan bertarung dengan nomor urut 8. Menurut UAS, Ustad Jelita Donal adalah sosok yang memiliki visi yang jelas untuk membawa perubahan positif bagi Sumatera Barat.

“Ustad Jelita Donal adalah pemimpin yang tidak hanya cerdas, tetapi juga memiliki hati yang tulus untuk mengabdi kepada masyarakat. Saya mengajak seluruh warga Sumatera Barat untuk mendukung dan memilih beliau pada tanggal 13 Juli nanti,” ujar UAS dalam sambutannya.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang hadir. Mereka mengapresiasi dukungan UAS dan berjanji akan memberikan suara mereka untuk Ustad Jelita Donal. Sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda juga turut hadir dan memberikan dukungan mereka.

Ustad Jelita Donal, yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan terima kasihnya kepada UAS dan seluruh pendukungnya. Beliau berkomitmen untuk bekerja keras dan menjadikan Sumatera Barat lebih maju dan sejahtera.

“Dengan dukungan yang luar biasa ini, saya semakin bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi Sumatera Barat. Mari bersama-sama kita wujudkan perubahan yang kita impikan,” ujar Ustad Jelita Donal.

Pemilihan yang akan datang ini menjadi momen penting bagi warga Sumatera Barat untuk menentukan pemimpin mereka. Dengan dukungan dari tokoh-tokoh ternama seperti UAS, harapan besar diletakkan pada Ustad Jelita Donal untuk membawa perubahan yang signifikan.
*red