Fun Walk JCC 2024 Bawa Semangat Baru di Kota Lama Surabaya

Jajaran pimpinan BI Perwakilan Jawa Timur dan Ribuan peserta Fun Walk JCC 2024 melakukan pelepasan balon di Halaman Kota Lama Surabaya. Minggu (07/07/24) pagi. (foto:Nugi)

SURABAYA | Rangkaian Java Coffee Culture (JCC) 2024 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Jawa Timur menggelar acara Fun Walk di halaman Gedung Internatio di kawasan wisata Kota Lama Surabaya, Jl. Rajawali, Krembangan, pada Minggu pagi (07/07/24).

Sekitar 3000 orang mengikuti kegiatan ini dengan antusiasme yang tinggi. Acara dimulai dengan senam pagi bersama, diikuti oleh pemberangkatan Fun Walk yang ditandai dengan pelepasan balon. Rute Fun Walk berakhir di depan Siola, Hotel Double Tree, Jalan Tunjungan.

JCC 2024 juga menyuguhkan beragam kegiatan, seperti festival desa Peneleh, kampanye QRIS, dan promosi Java Coffee. Di beberapa checkpoint, dilakukan kampanye QRIS untuk mendorong masyarakat beralih ke transaksi digital yang lebih cepat, mudah, aman, dan terpercaya.

Kepala BI Jatim, Erwin Gunawan Hutapea saat melepas peserta Fun Walk yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Jawa Timur di halaman Gedung Internatio di kawasan wisata Kota Lama Surabaya. (Nugi/Indonesiakini.id)

Kepala BI Jatim, Erwin Gunawan Hutapea, mengundang seluruh warga Surabaya untuk menghadiri puncak acara JCC 2024 di Jalan Tunjungan pada malam hari nanti.

“Di acara puncak rangkaian JCC 2024 nanti akan menampilkan penampilan teatrikal dan sambutan dari narasumber utama. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu membangkitkan ekonomi Jawa Timur dan Surabaya dengan dukungan dari pemerintah Daerah, Provinsi, Kota, serta seluruh Stakeholder dan media,” ujarnya.

Dengan jumlah peserta mencapai target sekitar 3.000 orang, kegiatan ini diharapkan memberikan kontribusi positif dalam upaya menyejahterakan masyarakat Jawa Timur.

 

(nugi)