Polres Bengkayang Akan Kirim Atlet Bola Voli untuk Kapolda Cup 2024

INDONESIAKINI.ID|Bengkayang,Kalbar-Kepolisian Daerah Kalimantan Barat (POLDA KALBAR) akan Menggelar kegiatan Kapolda Cup tahun 2024. Kapolda cup akan berlangsung 25 Juli  sampai 3 agustus 2024 mendatang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Pangsuma Pontianak. (12/7/2024).

Kapolda Cup ini akan turut di ikuti seluruh Polres jajaran  POLDA Kalbar salah satu diantaranya Polres Bengkayang. Atlet Bola voli akan didampingi dua orang official dari Polres Bengkayang yaitu Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Bengkayang IPTU.Sunarli dan Plt.Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) IPDA.Ade Iskandar.

“ Saya adalah salah satu dibagian Official juga Kasatlantas akan mendampingi Atlet -atlet tersebut,dan persiapan sekarang melakukan seleksi pemain,” Ungkap IPDA.Ade Iskandar,Official.

Selain itu,IPDA.Ade menjelaskan jelang kompetisi Kapolda Cup tersebut para atlet akan melakukan latihan fisik,yang dibimbing langsung oleh Pelatih-pelatih Profesional dari Polres Bengkayang.

“ Ya , untuk persiapan Kapolda Cup ini, Kami juga sudah menyiapkan Pelatih-pelatih profesional yang berpengalaman mengikuti turnamen sesuai bidangnya ,” Jelas IPDA.Ade Iskandar.

Menurut IPDA.Ade para atlet akan di berangkatkan rencananya tanggal 22 Juli 2024 mendatang dan sebelum diberangkatkan,Polres bengkayang juga akan mengadakan kegiatan Ceremonial keberangkatan Atlet.

“ Keberangkatan Atlet nanti akan di lepas Langsung Bapak Kapolres Bengkayang AKBP.Teguh Nugroho, SH.,S.I.K,.M.I.K. ,bersama para unsur Forkopimda Kabupaten Bengkayang. Sementara berdasarkan data jumlah atlet yang akan dikirim untuk Kapolda Cup 2024. Sebanyak 28 orang 14 Putra dan 14 Putri.,” Sambungnya

IPDA.Ade Iskandar Berharap melalui ajang Kapolda Cup tahun 2024. Atlet yang ikut berkompetisi mendapatkan hasil yang maksimal serta menjadi motivasi sekaligus memunculkan Bibit-bibit atlet baru khususnya bidang Olahraga Bola Voli di Kabupaten Bengkayang (Robin).