GIIAS Surabaya 2024 Hadirkan Merek-Merek Baru, Ada BYD dan Toyota Commercial

Foto: Fuday/Artik.id

SURABAYA | Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, akan berlangsung pada 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya. Tahun ini, GIIAS Surabaya menampilkan inovasi dan teknologi terbaru dari industri otomotif, dengan kehadiran sejumlah merek baru yang menarik perhatian para penggemar.

GIIAS Surabaya 2024 mencatat rekor partisipasi merek terbanyak sepanjang sejarah penyelenggaraannya, dengan total 32 merek kendaraan bermotor yang berpartisipasi.

Sebanyak 20 merek kendaraan penumpang, seperti Audi, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, dan lainnya, akan memamerkan produk unggulan mereka. Salah satu highlight adalah kehadiran BYD sebagai merek baru yang turut meramaikan acara tahun ini. Selain itu, kendaraan komersial dari DFSK dan Toyota Commercial juga akan tampil di pameran ini.

Merek-merek kendaraan roda empat tersebut akan didampingi oleh 10 merek kendaraan roda dua, termasuk Alva, Aprilia, Moto Guzzi, dan Volta, yang akan menempati area pameran di lantai dasar (exhibition hall). Lebih dari 15 merek industri pendukung juga akan meramaikan pameran ini.

“Kami sangat senang mengumumkan kehadiran BYD dan Toyota Commercial di GIIAS Surabaya 2024. Antusiasme dari para merek untuk berpartisipasi dan membawa kendaraan terbaru mereka yang sebelumnya telah diperkenalkan di GIIAS ICE BSD City, tentu akan membuat pameran tahun ini semakin meriah,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS.

Dia juga menambahkan bahwa masih ada dua merek dalam antrian kepesertaan, menjadikan GIIAS Surabaya 2024 sebagai agenda yang tidak boleh dilewatkan.

GIIAS Surabaya 2024 juga akan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan merek dan mencoba kendaraan di area Test Drive dan Test Ride yang telah disediakan.

Pameran ini mendapat dukungan penuh dari berbagai industri, dengan Astra Financial sebagai platinum sponsor bersama sejumlah perusahaan lainnya seperti FIFGROUP, Toyota Astra Finance Services, dan Shell Helix.

Tiket GIIAS Surabaya 2024 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp. 25.000 untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp. 40.000 untuk weekends (Sabtu-Minggu).

Tiket juga tersedia di lokasi dengan harga Rp. 35.000 untuk weekdays dan Rp. 50.000 untuk weekends. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keseruan dan pengalaman otomotif terbaik selama lima hari penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2024!

 

(nugi)