Daerah  

Relawan Pemuda Tani ADIL Deklarasikan Dukungan terhadap AZP – IFDAL.

Padang Lawas. INDONESIAKINI.id – Relawan Pemuda Tani ADIL yang ber unsur dari Putra Putra ( anak) dari Petani yang tergabung dalam anggota kelompok tani Desa Se-Kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Padang lawas. Yang di Komandoi Ahmad Rozi Harahap selaku  koordinator Relawan Pemuda Tani ADIL kecamatan Ulu Barumun. Menyatakan sikap dukungan lewat deklarasi mendukung Pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas Periode 2024 – 2029 di Bukit Berbunga minggu 6 Oktober 2024.

Dalam Dialog Interaktif Ahmad Rozi memaparkan ” Keberadaan Relawan Pemuda Tani mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati AZP – IFDAL periode 2024 – 2029 karena berkeyakinan AZP adalah Orang yang Visioner dan mampu membawa kemajuan Daerah Ulu Barumun Khususnya dan Kabupaten Padang lawas umumnya. Apalagi telah kita ketahui saat ini Kesempatan dan peluang Besar buat Padang Lawas karena linier antara president dengan Calon Bupati Padang Lawas yang sama sama dari Partai Gerindra sebagai partai pemenang di Kabupaten Padang Lawas dan President adalah Pimpinan Pusat Gerindra hingga kami meyakini ke Keistimewaan tersendiri akan ada buat Kabupaten Padang Lawas nantinya. ” Papar Ahmed Rozi.

Calon Bupati Nomor Urut 02 drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht. MM. MSi. MH menjelaskan dalam sambutannya. ” Mari berjuang bersama kita menangkan ADIL di Kabupaten Padang Lawas dan kita tunaikan Program yang tertunda karena peluang kita besar saat ini. saya akan perjuangkan bagaiman caranya agar Penambahan APBD untuk Kabupaten Padang Lawas ini semakin meningkat hingga pembangunan semakin cepat terealisasi. Tahun – Tahun yang kalau kita telah mengajukan pembangunan Bendungan Besar di Ulu Barumun sebagi sumber kehidupan pertanian bidang pengairan irigasi dan juga sektor perikanan. Hal ini akan kita perjuangkan kembali agar realisasinya cepat terlaksanakan. Bila Bendungan itu telah terbangun tentu sektor pertanian dan perikanan akan semakin sejahtera” Papar AZP.

Relawan Pemuda Tani ADIL menanamkan motto ” Bergerak Menang ” Bersinergi dengan Tim Pemenangan Kecamatan Ulu Barumun sebagai motor penggerak dan penyokong mensukseskan target pemenangan ADIL di Kecamatan Ulu Barumun dan telah berkoordinasi dengan ketua Pemenangan ADIL Kecamatan Ulu Barumun Romi Parmonangan Nasution. Dan selanjutnya koordinasi ini akan terus berlanjut kedepannya” Ujar Leo Hasibuan, Selaku pembina relawan Pemuda Tani ADIl.

Turut Hadir dalam acara deklarasi tersebut Ketua Kompakdesi Kabupaten Padang Lawas Maragende Huta suhut. Pengurus Relawan Sosial ADIL dan juga Koordinator  Tim Pemenangan ADIl wilayah Ex Sosa Arpanul Hakim Daulay.

Penulis: LHEditor: LH