Daerah  

Program Beasiswa Kuliah Warga Tidak Mampu, Mulkan : Ini Bukan Janji Kampanye, Tapi Program Kerja Kami

BANGKA (INDONESIAKINI) Semarak kampanye pasangan Mulkan dan Ramadian terus terjadi. Pada hari Sabtu (05/10/2024) pukul 20.00 WIB kampanye berlanjut di kediaman Ustadz Muhammad Radial, Jalan Kartini, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka.

Kampanye yang dihadiri sekitar 300 an warga ini berlangsung meriah. Terlihat warga sangat antusias menyambut kehadiran pasangan Cabup dan cawabup nomor urut 1 ini. Apalagi cawabup Ramadian berasal dari Belinyu.

Kesempatan kampanye kali ini kembali digunakan pasangan dengan jargon Mapan ini untuk kembali menegaskan program andalan mereka untuk masyarakat Bangka.

H. Mulkan, SH, MH, mengatakan bahwa ia memilih Ramadian sebagai cawabup bukan tanpa alasan. Ramadian orang yang baik, sopan, karier politik cemerlang, dan juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Partai sudah melakukan survey. Selain itu juga survey faktual dilapangan menunjukkan elektabilitas Ramadian sangat tinggi. Itulah sebabnya saya memilih Ramadian,” sebut H. Mulkan

Ditegaskan H. Mulkan bahwa semua program mereka untuk masyarakat kurang mampu akan mereka jalankan bila diberikan amanah memimpin Bangka periode 2024-2029.

H. Mulkan menyadari kondisi perekonomian masyarakat Bangka sekarang secara umum sedang kurang sehat. Oleh sebab itu mereka akan segera tancap gas bekerja untuk rakyat setelah terpilih dan dilantik.

“Catat dengan baik, semua program kami bukan janji politik untuk pilkada, tapi itu adalah program kerja kami yang akan segera kami kerjakan bila masyarakat memberikan mandat,” urainya.

Sorotan khusus disampaikan Mulkan saat berbicara masalah anak kurang beruntung yang pintar dan mau kuliah, sedangkan orang tua tidak mampu. Pasangan mapan ini menyiapkan program beasiswa kuliah untuk mereka.

Oleh sebab itu, pasangan H. Mulkan dan Ramadian secara khusus meminta doa dan restu kepada masyarakat Bangka dan juga warga Belinyu khususnya untuk mencoblos mereka saat pilkada 27 November nanti.

“Saya rasa tidak ada alasan masyarakat Belinyu tidak memilih kami. Ramadian ini terkenal di Belinyu dengan kepedulian dan kesopanan dengan semua orang. Kami punya visi dan misi jelas, sedangkan yang kosong tidak ada, kelewatan kalau tidak memilih kami,” Katanya disambut riuh tepuk tangan peserta yang hadir.

Di akhir kampanye dilakukan simulasi pencoblosan saat di TPS nanti. Mulkan dan Ramadian mengingatkan untuk jangan salah mencoblos saat pilkada nanti.

“Jangan lupa tanggal 27 November datang ke TPS, tugas kita belum selesai. Coblos kami nomor urut 1. Semoga Bangka kedepan jadi lebih baik. Mohon doa dan keikhlasannya untuk memilih kami,” sambung Mulkan yang di sambut kata siap oleh pendukungnya.

Penulis: Edo meirdiannoEditor: Edo meirdianno