Daerah  

Konsolidasi Partai Gelora Indonesia, Anis Matta Kirim Petinggi Partai Ke Babel

Pangkalpinang (INDONESIAKINI) Sebagai upaya terus memperkuat dan mengkonsolidasikan struktur partai, Ketua Umum Partai Gelora Indonesia mengirimkan enam orang petinggi partai gelora ke Provinsi Bangka Belitung.

Ke enam orang tersebut diutus untuk melakukan kegiatan yang bertajuk Road Show, Konsolidasi dan Temu kader, Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora Indonesia di Provinsi Bangka Belitung.

Acara tersebut berlangsung di Hotel Cordela Kota Pangkal Pinang, Sabtu (05/10/2024) pukul 15.00 WIB, yang di ikuti oleh seluruh pengurus daerah dan pengurus provinsi partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini.

Utusan DPN Partai Gelora yang hadir adalah Mohammad Syahfan Badri Sampurno, Ustadz Achmad Zairofi, Ustadz Ahmad Zainudin, KH Rofi Munnawar, LC, Akhmad Faradis serta ketua bidang kaderisasi Ustadz Musyafa Ahmad Rahim.

Mohammad Syahfan Badri Sampurno yang juga merupakan Ketua Pengembangan Teritori 1 Sumatra kembali mengingatkan dan menegaskan bahwa partai gelora akan terus berkontribusi nyata bagi pembangunan bangsa dan negara.

Oleh sebab itu ia berharap kepada seluruh pengurus dan kader yang hadir untuk terus memberikan yang terbaik untuk negara ini baik sebagai warga negara dan juga sebagai wakil partai yang loyal.

“Terima kasih kepada semua pengurus dan kader yang sudah setia bersama Partai Gelora. Kita akan terus tumbuh dan berkembang. Terus kita gelorakan cita cita dan narasi partai untuk membuat Indonesia menjadi 5 kekuatan dunia,” seru Kabangter 1 Sumatra ini.

Ustadz Musyafa Ahmad Rahim sebagai Kabid kaderisasi juga terus memberikan motifasi kepada seluruh pengurus yang hadir untuk terus dapat menyuarakan visi dan misi partai ini.

“Partai Gelora didirikan dengan visi mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil, makmur dan menjadi bagian dari kepemimpinan dunia. Mari kita menjadi bagian dalam mewujudkan visi tersebut. Ini adalah perjuangan untuk bangsa dan negara kita, semoga Allah SWT meridhoi,” ajaknya kepada peserta yang hadir.

Sementara itu, politisi senior Partai Gelora Babel yang juga merupakan sekretaris pengembangan teritori 1 Sumatra, Drs. H. Ridwan Thalib berujar bahwa kegiatan ini merupakan program dari Dewan Pimpinan Nasional yang bertujuan untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan pengurus dan kader di seluruh Indonesia.

“Road Show dan konsolidasi struktural (fungsionaris dan kader Gelora) se Babel ini dalam upaya menguatkan peran organisasi dan peran politik dalam menghadapi kesempatan dan tantangan gelora kedepan. Sekaligus juga mengoptimalkan peran strategis partai dalam Pilkada sebentar lagi,” paparnya.

Terpantau yang hadir dalam kegiatan ini seluruh pengurus wilayah, pengurus daerah dari seluruh Kabupaten dan Kota se Babel juga tampak hadir.

Penulis: Edo meirdiannoEditor: Edo meirdianno