Gratis ! Manasik Umrah Bersama PT Alfa Group Indonesia, Terbuka Untuk Umum Dan Dapatkan Voucher 1 Jt Bagi Peserta

Foto : Dok.Manasik Umrah/PT Alfa Group Indonesia/Qiraatul Huda/Aceh Timur.

>>ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – PT Alfa Group Indonesia Buka manasik umrah secara gratis dan Terbuka Untuk Umum.

Manasik umrah kali ini berlokasi di komplek Dayah Qiraatul Huda, Desa Alue Bu Jalan, Peureulak Barat, Aceh Timur.

Pimpinan Dayah Qiraatul Huda Tgk Azhar (Abon), selaku pengantar jamaah serta pemilik tempat untuk terselenggaranya manasik.

Sedangkan pemateri manasik umrah ialah Tgk. T. M. Alvin Rahmadshah, Lc.

Manasik umrah yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 23 Desember 2023, Pukul 09 : 00 s/d selesai.

PT Alfa Group Indonesia juga menyediakan voucher umrah bagi peserta manasik umrah yang melakukan umrah bersama PT Alfa Group Indonesia senilai satu juta rupiah (Rp. 1.000.000).

Tgk Ahmad Mudasir selaku moderator manasik mengatakan “manasik umrah bersama PT Alfa Group Indonesia ini terbuka untuk umum, namun bagi peserta manasik yang melakukan umrah bersama PT Alfa Group Indonesia diantara lain akan mendapatkan voucher 1 juta”, kata Tgk Ahmad Mudasir kepada pihak Indonesiakini.id. Pada kamis, (21 Desember 2023).

Fasilitas yang akan didapatkan secara gratis dari manasik umrah bersama PT Alfa Group Indonesia ialah, Teori ilmu manasik dan praktek, persaudaraan antara satu sama lain, Sertifikat dari Kemenag RI, makanan berat (makan,minum) dan snack, ditanggung pihak PT Alfa Group Indonesia.

Mengenai info pendaftaran bisa langsung hubungi call contact yang tertera dibawah :
– 0852 6119 5191
– +249 12 244 4792

Manasik umrah ini juga akan disiarkan langsung melalui live streaming platform Instagram Resmi PT Alfa Group Indonesia (@alfagroup.id).

Kantor Pusat PT Alfa Group Indonesia berlokasi di Jl. Pocut Baren, no.98 D-E, Keuramat, Kec. Kuta Alam, Kota. Banda Aceh. PT Alfa Group Indonesia Juga tertera kantor cabang di Dayah Raudhatul Najah, Langsa.

“Semoga para sanak saudara bisa hadir dan mengikuti acara manasik umrah bersama PT Alfa Group Indonesia di Dayah Qiraatul Huda (Dayah Tgk Har Alue Bu)”, tutup Tgk Ahmad Mudasir.