Wali Kota Apresiasi Semangat Siswa SMAN 12 Padang

PADANG – Di bawah gerimis hujan, ditambah kondisi lapangan upacara yang becek akibat hujan yang turun cukup deras melanda Kota Padang beberapa saat sebelumnya, upacara bendera di lapangan SMAN 12 Padang berlangsung khidmat.

Para petugas pelaksana upacara, terutama rombongan pengibar bendera dengan semangat melakukan tugasnya mengibarkan Sang Merah Putih, walau pakaian upacara kotor terciprat tanah basah.

Walikota Padang Hendri Septa yang bertindak sebagai pembina upacara, Senin (31/10/2022) mengapresiasi semangat dan totalitas pelaksana pacara maupun seluruh siswa yang mengikuti kegiatan pagi itu.

“Luar biasa, saya sangat senang melihat semangat para pelajar SMA 12, semangat seperti ini yang perlu kita jaga, apalagi kita masih dalam suasana memperingati Hari Sumpah Pemuda,” kata Wako.

Menurut Wako, generasi muda dituntut harus memiliki semangat juang yang tinggi, sehingga mampu melahirkan inovasi-inovasi, maupun prestasi-prestasi yang membanggakan.

Wako mengatakan, Pemerintah Kota Padang sudah membuat komitmen bersama dengan lintas sektor dan Organisasi Massa, serta Organisasi Kepemudaan untuk menjauhi narkoba dan tawuran.

“Kita harapkan dengan adanya komitmen ini, serta melihat energi positif yang ada di dalam siswa SMAN 12 Padang, kita yakin nantinya dapat melahirkan generasi muda yang berprestasi dan dapat membanggakan Kota Padang,” tambah Wako.