Partai Gerindra Kepri Gelar Buka Puasa Bersama

Partai Gerindra Kepri menggelar buka puasa bersama di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Jumat (31/3). Foto: Gun/Indonesiakini.id

BATAM (INDONESIAKINI.id) – Partai Gerindra Kepulauan Riau (Kepri) menggelar buka puasa bersama di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Jumat (31/3/2023).

Buka puasa tersebut dihadiri oleh Ketua DPP Gerindra Meireza Endifat Wijaya (Calon anggota DPR-RI Kepri), Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan, Ketua DPC Kota Batam Nyanyang Haris Pratamura, pengurus Gerindra Kepri dan pengurus DPC Kota Batam, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu tersebut panitia juga memberikan tali asih pada yatim piatu dan masyarakat yang kurang beruntung dalam bentuk uang.

Maireza Endifat Wijaya mengatakan, partai Gerindra dalam menghadapi pemilihan umum yang akan datang akan mempersiapkan struktur organisasi partai sampai di tingkat ranting.

“Tidak kalah penting dari itu tentunya kita mempersiapkan relawan. Kita terus bergerak di tengah masyarakat, tidak cuma di awang-awang saja, sehingga masyarakat melihat calon presiden dari Gerindra yaitu Prabowo Subianto,” ulasnya.

Silaturahmi Ramadhan ini, kata dia, terus dijalankan di tujuh kabupaten dan kota. Menurutnya, walupun Prabowo tidak dapat hadir, dari DPD, DPC, tingkat ranting dan relawan akan libatkan.

“Terkait hubungan kualisi partai, kita jelas bersama partai PKB, dalam hal kualisi dengan partai lain kita akan menunggu dari pimpinan pusat,” jelasnya.

Di waktu yang sama, Ketua DPD partai Gerindra Kepri Iman Setiawan menambahkan bahwa kegiatan Ramadhan ini terus dilakukan di setiap kecamatan sesuai apa yang disampaikan oleh Endifat.

“Kami dari DPD pada tanggal 7–9 akan membagikan takjil dan sembako pada masyarakat yang mana telah diperintahkan oleh pimpinan pusat partai Gerindra. Di tanggal yang sama kita akan memberikan sembako sejumlah 2000 paket pada masyarakat yang kurang mampu,” sebutnya.

Ia menjelaskan, sembako akan bagikan di beberapa kecamatan, diantaranya Kecamatan Sekupang, Sagulung dan Batu Aji.

Arah politik Iman 2024 tentunya akan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia. Dan Endifat menduduki DPR-RI.

“Insyaallah ada rejeki dan panjang umur saya akan mencalonkan DPRD Provinsi Kepri. Perlu diketahui bersama untuk calon DPRD Provinsi Kepri saat ini sudah terpenuhi semua,” katanya.

“Mendapat ridha dari Allah SWT, Prabowo Subianto menjadi Presiden dan Endifat menjadi anggota DPR-RI dari daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau, dan kami dari partai Gerindra 7 Kabupaten dan Kota mendapat unsur pimpinan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam Nyanyang Haris Pratamura mengatakan bahwa untuk calon DPRD Kota Batam saat ini sudah penuh. Dan dirinya akan mencalonkan kembali DPRD Provinsi Kepri 2024.

“Hasil perjuangan yang maksimal kita akan memenangkan, “Prabowo Subianto menjadi Presiden dan Endifat menjadi anggota DPR-RI”. Kita bersatu padu dari DPD sampai di tingkat ranting Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia,” Pungkasnya. (Gun)