Universitas Gunung Leuser Aceh kirim Utusan Tim Futsal pada Turnamen Kamikaze Berastagi

Tim Futsal UKM-OR UGL Aceh sebelum berlaga pada Kamikaze Turnamen di Berastagi. Doc. Pribadi

Kutacane, 15 Juli 2023

Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga (UKM-OR) Universitas Gunung Leuser Aceh (UGL Aceh) Kirim Tim Futsal utuk berlaga pada Turnamen Futsal Kamikaze di Brastagi pada Jumat, 14 Juli 2023 malam.

Tim UKM-OR UGL yakin dapat mengharumkan nama UGL dengan meraih juara dan membawa pulang trophy kemenangan untuk UGL.

Untuk diketahui, Tim asuhan Adami Sekedang (Pelatih) dan Leonardo (asisten Pelatih) tersebut, telah masuk pase 8 besar setelah mengalahkan PS Mulia Rakyat dengan skor 3-2 dan GIK Karo dengan Skor 6-5.

Manajer UKM-OR Nirza Hanafi Mengatakan kemenangan digaris awal hanyalah garis start karena pertandingan selanjutnya lebih menantang dan tujuan mereka adalah finis dengan membawa tropi ke Tanah Alas dan Memusiumkan Tropi tersebut di Sektariat UKM-OR UGL.

Dalam kesempatan yang sama mereka juga mengharapkan doa dan dukungan dari Mahasiswa UGL dan Masyarakat Aceh Tenggara agar Tim UKM-OR dapat membawa kemenangan untuk nama baik Aceh Tenggara dan UGL khususnya.

“Keikut sertaan kita dalam turnamen ini tentunya bisa menjadi motivasi bagi para pemuda di agara untuk terus mencintai olahraga salah satunya futsal karena kegiatan positif akan menghindari kita dari bahaya narkoba. Tutup Nirza