Rekomendasi Mie Ayam Terenak Rp11 Ribuan di Palembang, Porsinya Melimpah hingga Tumpah, Rasonyo Sedap Nian Bikin Nagih Lur

Palembang – INDONESIAKINI.Id

Rekomendasi Mie Ayam Terenak Rp 11 Ribuan di Palembang, Porsinya Melimpah hingga Tumpah, Rasonyo Sedap Nian Bikin Nagih Lur.
Kuliner jajanan mie ayam yang menjadi favorit banyak orang dengan cita rasa enak dan harganya murah sering dicari di berbagai daerah.

Terlebih di Palembang sendiri ada penjual mie ayam dengan ciri khas kuah atau lemak ayam yang sangat lezat serta otentik dan harganya murah banget cocok menemani liburan akhir tahun.

Anda cukup membawa uang Rp 11 ribuan saja sudah bisa menyantap kuliner favorit semua kalangan ini dengan porsi yang melimpah hingga tumpah.

rekomendasi tempat mie ayam yang harganya 11 ribuan terenak di Palembang dengan porsi melimpah dan rasanyo sedap nian, lur.

Satu porsi mie ayam ini terdiri dari mie, sayuran, kuah ayam dengan kaldu yang khas serta sambal yang bisa disesuaikan oleh pembeli.

Di sini kuah dari daging mie ayam sampe menggunung, bahkan mie dan sayurannya juga gak pelit.

Kuah atau lemak dari ayamnya juga memiliki cita rasa yang lezat, kuat dengan rempah-rempah sehingga ketika satu suapan saja sudah langsung ingin menyantap kembali.

Lokasi kuliner mie ayam ini ada di Deretan Ruko Pasar Lemabang (depan toko lukki), lebih tepatnya di sekitaran Jl. Rama Kasih Raya, Duku, Kec. Ilir Tim. II, Palembang, Sumatera Selatan.

Fyi, mie ayam ini tuh tipe mie ayam kampung yang rasanyo sedap nian berbeda dengan mie ayam yang lainnya.

Meski saat membeli harus rela mengantre dengan pembeli lain, namun gak bakal menunggu hingga lama karena abang penjual sangat terampil dan cekatan saat melayani pembelian.

Bahkan saat mie ayam sudah ada di depan Anda rasanya tak ingat jika sudah menunggu serta tak tahan untuk menyantapnya.

Demikian informasi mengenai adanya rekomendasi tempat makan mie ayam terenak di Palembang yang wajib Anda kunjungi.

Tak hanya rasanya yang lezat, porsinya juga sampe tumpah-tumpah karena gak pelit.