Santri Ponpes Mu’allimin Muhammadiyah Tamiang Raih Juara II Lomba Puisi yang dilaksanakan oleh Kejari Pasbar

(IndonesiaKini.Id), Pasbar. Pondok Pesantren Mu’allimin Muhammadiyah Tamiang Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang mengikuti Lomba membaca Puisi tingkat SLTA se-Pasaman Barat yang di laksanakan oleh Kejaksaan Negeri Pasaman Barat.
Kegiatan lomba yang dilaksanakan oleh Kejari Pasbar yaitu dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi Sedunia dengan tema ” Sinergi Berantas Korupsi untuk Indonesia Maju”. Kegiatan lomba membaca Puisi ini dilaksanakan dengan cara mengupload video peserta di akun media sosial yaitu Instagram dan YouTube, untuk penilaian nya di pilih video yang paling banyak Follow dan Subscribe nya.
Dalam ajang lomba membaca puisi yang dilaksanakan oleh Kejari Pasbar Ganis Arafiah Santri Ponpes Mu’allimin Muhammadiyah Tamiang mendapatkan penghargaan juara II Lomba membaca Puisi tingkat SLTA se-Pasaman Barat dari 240 orang peserta yang mengikuti lomba tersebut.
Ahmad Mulis, S.Ps.i, M. Pd seorang Mudir Ponpes muda energik yang selalu ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas Santri-santri Ponpes Mu’allimin Muhammadiyah Tamiang menyampaikan, ” Ponpes Mu’allimin Muhammadiyah Tamiang akan terus merebut prestasi-prestasi yang di selenggarakan oleh pemerintah.
Dengan selalu memotivasi guru dan para santri untuk ikut serta dalam setiap ajang peningkatan bakat yang dimiliki oleh para siswa/santri, salah satunya adalah mengikuti kegiatan lomba membaca Puisi tingkat SLTA se-Pasaman Barat, tegasnya.
(Rz/Am).