Palembang rahazia malam di 2 diskotik Batman dan Golden star .

Indonesiakini.id – Palembang – Polisi merazia dua diskotek di Kampung Baru, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Hasilnya, petugas mendapati 67 Pengunjung di dua diskotek tersebut positif narkoba.
Razia tersebut dilakukan petugas Polda Sumsel bersama Polrestabes Palembang pada malam. Petugas menyambangi dua diskotek yakni Diskotek Batman dan Golden Stars. Setelah dites urine, 67 di antara pengunjung positif
Dolifar mengatakan di Diskotek Batman, ada 44 pengunjung dilakukan tes urine. Dari 44 orang itu, 39 di antaranya positif menggunakan narkoba, dengan rincian laki-laki 19 orang dan perempuan 20 orang.

Di lokasi tersebut, petugas juga menemukan barang bukti diduga ekstasi. Barang itu ditemukan petugas di lantai diskotek.

Di sana petugas menemukan barang bukti berupa satu buah plastik klip transparan berisikan pecahan ekstasi berwarna merah dan 1 plastik klip transparan berisikan satu butir extacy warna pink yang ditemukan di lantai Batman Discotique,” ujarnya.

Menurut Dolifar, satu butir ekstasi yang ditemukan petugas di lantai Diskotek Batman itu sengaja dibuang oleh pengunjung.

Kemungkinan ekstasi yang ditemukan petugas merupakan milik pengunjung yang sengaja dibuang pada saat dilakukan razia,

Sedangkan di Diskotek Golden Star, jumlah pengunjung yang dilakukan tes urine ada 33 orang. Dari jumlah tersebut, 28 orang positif narkoba dengan rincian laki-laki 15 orang dan perempuan 13 orang.

“Puluhan pengunjung yang positif narkoba ini terindikasi menggunakan narkoba jenis ekstasi. Puluhan yang positif ini sudah kami kembalikan ke keluarga masing-masing dan kami rekomendasikan untuk direhabilitasi,” ujarnya.