Tim TKN Prabowo-Gibran Serukan Politik Santun kepada Warga Malang Raya

im TKN Prabowo-Gibran bersama ratusan warga Kota Malang mengadakan senam gemoy dan membuka pasar murah sembako di Sudimoro Bumi

MALANG, (INDONESIAKINI.Id) – Tim Kampanye Nasional (TKN) calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menyerukan kepada warga Kota Malang untuk menjunjung tinggi semboyan bangsa Indonesia Bhinneka Tunggal Ika dan berpolitik santun dalam Pemilu 2024. Seruan ini disampaikan demi keutuhan dan kesatuan bangsa.

Wakil Ketua Tim TKN Prabowo-Gibran, Prof Fauzan mengatakan pesta demokrasi harus dijalani dengan gembira, termasuk para pendukung pasangan calon nomor urut 02.

“Kita harus menjalankan politik yang santun. Kalau ada yang menjelek-jelekkan, kita kasih senyuman saja,” kata Fauzan, di sela kegiatan senam gemoy bersama warga Malang di Sudimoro Bumi Carnival, Minggu (14/1/2024).

Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran
Fauzan berharap sebulan menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden, TKN Prabowo-Gibran mengajak relawan maupun masyarakat untuk berpesta demokrasi dengan riang gembira demi persatuan dan kesatuan bangsa.

“Ini menjadi upaya tim Prabowo-Gibran untuk menyerukan pesta demokrasi yang menggembirakan dan menyenangkan. Selalu menjunjung Bhinneka Tunggal Ika demi keutuhan dan kesatuan bangsa,” tandasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan senam gemoy bersama warga Malang Raya tersebut, tim TKN juga membuka pasar murah sembako yang menjual beras 3 kilogram, minyak goreng 1 liter, dan gula 1 kilogram.

“Adanya Pasar murah sembako menjadi cara tim kampanye Prabowo-Gibran untuk berbagi dengan para warga. Semoga sembako ini bisa turut berkontribusi dan memberikan kesempatan semua warga untuk mendapatkan gizi yang layak,”tandasnya.

Selain ada pasar murah, TKN juga menyediakan posko pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan untuk masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya. Harapannya masyarakat sehat jasmani ruhani.

“Jadi dengan rangkaian agenda senam gemoy, para masyarakat tetap sehat, baik secara lahir maupun batin,” pungkasnya.

Warga Tasikmadu Kota Malang, Calisa mengaku dirinya bersama ratusan warga sangat antusias mengikuti senam gemoy yang diadakan tim TKN Prabowo-Gibran.

Selain menarik perhatian masyarakat, kampanye Prabowo-Gibran juga sangat santun, sangat bermanfaat, dan patut dicontoh. Apalagi, tim TKN juga membuka pasar murah sembako di lokasi acara.

“Dengan Rp 20.000 saja, kami dapat beras, gula, dan minyak. Ini Kampanye mendidik yang sangat bermanfaat dan patut dicontoh. Semoga momen-momen pilpres bisa berjalan dengan baik dan tetap memegang teguh persatuan Indonesia,” kata Calisa. (Pryt/4rdy/put)