Daerah  

Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025 Tingkat Kecamatan Kota Agung

LAHAT (INDONESIAKINI.id) – Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S. STP,MS.i hadiri Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan dan dan Desa juga seluruh kecamatan memberi perhatian serius optimal. Supaya Gegiatan rangkaian Musrenbang sabagai Instrumen penting dalam perencanaan peng Anggaran kedepan nya parsipatip dapat diwujudkan oleh Masyarakat.

“Atas nama Pimpinan Daerah, Pj Bupati Lahat saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta Musrenbang RKPD Kabupaten Lahat Kecamatan Kota Agung Tahun 2025 atas partisipasinya dengan antusias untuk hadir ke dalam forum ini peserta yang hadir akan diberikan kesempatan untuk bertanya dan memberikan pendapatnya yang membangun dan menjadikan Kabupaten Lahat yang lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Selain itu, harapannya adalah forum ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan bijak, berjalan lancar dan menjawab pertanyaan masyarakat, yang perlu diketahui bahwa Komitmen semua pemangku kepentingan adalah kunci keberhasilan program, dan diyakini bahwa besar nya komitmen ini tergantung kepada sejauh mana mereka terlibat dalam proses perencanaan.

“Setelah hadir PJ Bupati Lahat didampingi Asisten 1,2,3 , Kepala Bapeda ,DLH, Kadis Pendidikan, Camat Kota Agung, Danramil Kapolsek , Kades dan toko masyarakat Se Kecamatan 5 Kecamatan turut hadir Acara Musrenbang tersebut dengan rancangan pembangunan mengalami fokus pemerintah daerah tentang kesehatan pendidikan pada masyarakat.

” Maka saat ini kita telah berangsur untuk memulai kembali rencana serta program-program dalam percepatan pembangun di Kabupaten Lahat dan perbaikan yang kekurangan selama ini seperti infrastruktur dalam menunjang perekonomian masyarakat,” ujar Pj Bupati.

“Dengan sengaja kami menyampaikan kepada Camat tentang adanya banyak keluhan dari masyarakat, bersama ini Pj Bupati lahat Muhammad Farid, S.STP,MSi kami selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lahat dan Akan mensejahterakan masyarakat lebih baik lagi dari sebelumnya harus sinergi sama Dinas Pertanian, Pendidikan, Kesehatan serta Perkebunan dan Pembangunan semua sektor lainya.

“Dan Insya Allah Pada Tahun 2025 ini Pemerintah Daerah Lahat sudah menyiap kan dari Dinas terkait alat-alatnya pertanian dan Perkebunan untuk ke depan nya untuk mempermudah pelayanan masyarakat untuk meningkat perekonomian dan mensejahterakan para petani di Perdesaan,” pungkasnya.