Jatim  

Pembagian 200 Paket Sembako Di Desa Ngangkatan,Di Bagikan Oleh PT. BelFoods dan PT. Nugraha Jaya Mandiri

(INDONESIAKINI.id) Nganjuk – Rejoso, indonesiakini.id. Sebanyak kurang lebih 200 paket sembako yang disalurkan oleh PT. Bell Foods bersama Pt. Nugraha Jaya Mandiri dan Pt. Kurnia Cipta Mandiri Abadi, yang di berikan kepada warga Desa Ngangkatan Kecamatan Rejoso bertempat di Balai Desa Ngangkatan, Senen (30/1/2024).

Sebanyak kurang lebih 200 paket sembako ini masing – masing berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula, kopi, teh dan kecap, yang dihadiri Kepala Desa Ngangkatan Lasto Utomo, Direktur PT. Nugraha Jaya Mandiri Bagus Setyo Nugroho bersama Komisaris, perwakilan PT. BellFoods, Kapolsek beserta Danramil Rejoso, dan segenap warga penerima sembako.

Selain memberikan paket sembako kepada warga Desa Ngangkatan Kecamatan Rejoso, di sampaikan Pristi Devitania Nugroho, selaku Komisaris di PT. Nugraha Jaya Mandiri usai pembagian sembako, dirinya menyampaikan bahwa yang paling penting adalah dapat menjalin silaturahmi dengan warga Desa Ngangkatan ” ujarnya.

” Saya selaku Komisaris PT. Nugraha Jaya Mandiri, berbagi rejeki kepada warga Desa Ngangkatan berupa 200 paket sembako, dan semoga ini dapat menjalin silaturahmi kepada kami warga Desa Ngangkatan, supaya bisa terus berkembang mulus usaha – usaha kami ” harap Pristi.

Lebih lanjut Pristi berharap, agar warga disini tidak ada yang kekurangan, dan bisa membantu pekerjaan warga disini, dan untuk mendukung kami disini, peluang pekerjaan semakin banyak, dan mudah – mudahan kami bisa membantu disini ” pungkasnya.

Sedangkan Lasto Utomo selaku Kepala Desa Ngangkatan, di tempat yang sama menyampaikan bahwa pada hari ini warga kami menerima bansos dari PT. Bellfoods sebanyak 200 penerima, dan kami atas nama warga Desa Ngangkatan, mengucapkan banyak terimakasih kepada PT ” kata Lasto.

” Sekiranya nanti pabrik sudah beroperasi, warga kita minimal 50 % di pekerjakan/ karyawan pabrik, dan sebelumya harus diberi bimbingan dan tenaga kerja harus tertulis, sedangkan hingga saat ini kerusakan yang ditimbulkan oleh pabrik tidak ada ” tutup Lasto.

Sudarti, salah satu warga Desa Ngangkatan, merasa berterimakasih kepada PT, atas di berikannya sembako, ” semoga lancar, maju terus PT nya, dan semoga nanti anak saya bisa bekerja di PT. Belfoods ” harapnya.(iik)

Editor: Iskandar