Fachrul Razi : Andaikan Allah Mengizinkan Saya Terpilih Sebagai Anggota DPR RI, Maka Izinkan Saya Bekerja Untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin

Foto : Istimewa

LHOKSEUMAWE (INDONESIAKINI.id) – Senator Fachrul Razi lakukan santunan anak yatim dan orasi politiknya, di Gampong Mon Puteh pada malam pukul 21.00 Wib hadir juga dalam acara tersebut para caleg dari partai Aceh diantara, Tgk Saifuddin, Tgk Adi mex, dan Tgk Ermiadi untuk DPRA pada Minggu (04/02/2024).

Dalam sambutannya Tgk Bukhari Kaoy, sangat berterima kasih atas kunjungan Senator Fachrul Razi ke Gampong kami, dan doa kami masyarakat disini semoga kedepan dapat terpilih kembali menjadi anggota DPR RI, agar dapat memperjuangkan nasib seluruh rakyat Aceh.

Tambah Tgk Bukhari Kaoy, setelah nanti terpilih kami disini sangat berharap agar Senator Fachrul Razi sering-seringlah berkunjung ke Gampong kami setelah menjadi wakil kami di pusat, dan kembali membawa pulang program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Aceh,” tutupnya dengan penuh harap kepada Senator Fachrul Razi.

Ermiadi dalam sambutannya, mengatakan Aceh sudah masuk masa damai melalui perdamaian di Helsinki, dan Fachrul Razi ini adalah calon anggota DPR RI yang di titipkan oleh partai Aceh kepada partai Gerindra untuk menuju Senayan dengan nomor urut 4, dan masyarakat Aceh harus memenangkan nya agar kedepan dapat merealisasikan seluruh MoU Helsinki dan kemenagan Fachrul Razi ini adalah kemenangan bagi rakyat Aceh,” tutupnya.

Selanjutnya Senator Fachrul Razi dalam orasinya politiknya secara singkat mengatakan seandainya saya di izinkan oleh Allah kedepan terpilih sebagai anggota DPR RI, maka izinkanlah saya untuk bekerja dan mewakafkan diri untuk anak yatim dan fakir miskin,” jelas mantan aktivis Universitas Infonesia ini.

Dirinya tidak ingin anak anak yatim ada yang masih menangis karena tidak mendapatkan bantuan jika dirinya duduk di DPR RI, dan meminta doa dari undangan yang hadir agar Allah mengizinkan dirinya duduk sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2024.

โ€œAndaikan Allah Mengizinkan Saya Terpilih Sebagai Anggota DPR RI, Maka Izinkan Saya Bekerja Untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin,โ€ tutup Fachrul Razi. (A1).