Daerah  

Geger Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Pantai Tanjung Tobaku Kolaka Utara Kolaka Utara

Sultra (Indonesiakini.id)Kolut – Warga dihebohkan dengan adanya penemuan mayat tanpa identitas dipinggiran pantai Ujung Tobaku.Kabupaten Kolaka Utara Sulawesi Tenggara (Sultra) siang Sabtu (9/3/2024).

Mayat tersebut ditemukan di pantai Tanjung Tobaku, tepatnya di Desa Ujung Tobaku, Kecamatan Katoi, Kabupaten Kolaka Utara
sekitar pukul 13.20 Wita yang kemudian mayat tersebut dievakuasi pada pukul 14.00 Wita oleh Sat Reskrim polres Kolaka Utara bersama Personil Koramil 1412-03/Lasusua Babinsa Desa Lametuna Koptu Hasanuddin dan Serka Abdul Rauf.

Kondisi mayat pertama kali di temukan
Kondisi mayat saat ditemukan, mayat sudah nampak pembengkakan pada jasadnya. Adapun mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia sekira 19 tahun dengan mengenakan celana kaos berwarna hitam bergaris merah tanpa baju.Pasca mayat ditemukan, personel langsung melakukan proses evakuasi.

Jasad korban kemudian dibawah ke Rumah Sakit Djafar Harun. dugaan sebab kejadian tersebut dari beberapa sumber Warga yang juga hadir dalam evakuasi  diperkirakan adalah korban diduga terjatuh dari perahunya.

Sampai dengan berita ini diterbitkan, identitas korban belum diketahui.(A.A)

Penulis: A.A