Daerah  

Terminal Teluk Lamong Salurkan Bantuan Sarana Prasarana Wilayah Ring 1

SURABAYA | PT Terminal TelukLamong (TTL) bersama PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) melakukan kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) berupa penyaluran bantuan dana Rp 475 juta untuk pembangunan sarana dan prasarana di wilayah ring 1 TTL bertempat di aula PT TTL, Surabaya.

Hadir jajaran manajemen SPTP, manajemen TTL, Lurah Tambak Osowilangon, Lurah Romokalisari dan Wakil Lurah Tambaksarioso serta Perkumpulan Komunikasi Masyarakat di sekitar lingkungan kerja TTL.

Widyaswendra, Sekretaris Perusahaan PT SPTP mengatakan, selama 10 tahun TTL beroperasi dan bertumbuh merupakan hasil dari sinergi yang baik dengan warga sekitar. Dengan adanya bantuan dana untuk pembangunan sarana dan prasarana di wilayah ring 1 TTL, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar dan meningkatkan sinergi antara TTL dengan warga.

“Doakan TTL untuk dapat terus berkarya, berkinerja baik sehingga dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan bangsa” ujar Widyaswendra, Rabu (8/5/2024).

Dedy Purwito, Lurah Tambak Osowilangun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TTL, “Terimakasih atas bantuan sarana dan prasarana yang diberikan kepada warga kami, kami siap meningkatkan sinergi dengan Terminal Teluk Lamong dan mendoakan kemajuan Pelindo, SPTP, dan TTL, kami yakin kemajuan yang dicapai TTL pasti akan membawa dampak positif bagi warga sekitar,” ucap Dedy.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini, Itaqwati Oetami Lurah Romokalisari yang tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada Manajemen Pelindo Grup, termasuk SPTP dan TTL atas program TJSL kepada warga sekitar dan mengajak warga menjaga hubungan baik. “Dengan meningkatkan sinergi dan kolaborasi, semoga TTL semakin berkembang dan meningkat produktivitasnya,” ujar Ita.

TTL berkomitmen mewujudkan prinsip Environmental, Social, Governance (ESG) dalam setiap operasional kerjanya dan selalu memberi manfaat bagi masyarakat.

 

(nugi)