Bhabinkamtibmas Desa Maja Selatan Monitoring Kegiatan Donor Darah di SMAN 1 Maja

MAJALENGKA, (INDONESIAKINI.id) – Bhabinkamtibmas Desa Maja Selatan dari Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar Bripka Soleh melaksanakan sambang sekaligus monitoring kegiatan masyarakat di lingkungan pendidikan. Pada kesempatan ini, Bripka Soleh memantau kegiatan donor darah yang digelar di lingkungan SMAN 1 Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan donor darah ini diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Majalengka bekerja sama dengan Palang Merah Remaja (PMR) SMAN 1 Maja. Donor darah ini diadakan untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah Kabupaten Majalengka dan sekitarnya.

Bripka Soleh berinteraksi dengan para peserta dan panitia kegiatan, memberikan dukungan moral, dan mengapresiasi partisipasi para siswa, guru, dan masyarakat yang ikut mendonorkan darah. “Kegiatan donor darah seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama bagi mereka yang membutuhkan transfusi darah. Saya sangat mengapresiasi inisiatif dari PMI dan PMR SMAN 1 Maja,” ujarnya Disaat dikonfirmasi pada Sabtu (18/5/2024).

Kapolres Majalengka, Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono menyampaikan bahwa kegiatan monitoring oleh Bhabinkamtibmas adalah bagian dari upaya kepolisian untuk mendukung dan memastikan kelancaran berbagai kegiatan masyarakat. “Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, memberikan rasa aman, dan mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti donor darah ini. Partisipasi aktif kepolisian dalam kegiatan sosial merupakan salah satu wujud nyata dari pelayanan kami kepada masyarakat,” ujar AKP Kenedy Joko Lelono.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,