Polsek Kadipaten Perkuat Patroli Siang Di Bank BRI

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) –Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus meningkatkan upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan menggelar patroli siang ke Bank BRI yang berada di wilayah hukum Polsek Kadipaten. Langkah ini diambil oleh Aiptu Bachtiar dan Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., guna mencegah tindak kriminalitas serta memberikan rasa aman kepada nasabah dan pegawai bank. Selasa (21/5/2024).

Selain melakukan patroli rutin, kali ini personil Polsek Kadipaten menyambangi security di Bank tersebut dan memberikan imbauan kamtibmas. Hal ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan pihak keamanan bank dalam menjaga keamanan di sekitar area bank tersebut.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan pihak bank dalam menjaga keamanan. “Kami terus berupaya untuk memberikan perlindungan maksimal bagi seluruh warga, termasuk nasabah dan pegawai bank. Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan pihak keamanan bank sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujarnya.

Dengan langkah preventif seperti ini, Polsek Kadipaten berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib bagi masyarakat serta mendorong peningkatan kepercayaan dan keamanan di sektor perbankan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,