Kapolsek Cikijing Hadiri Kegiatan Kelulusan Dan Pelepasan Siswa Kelas XII SMAN 1 Cikijing

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) –  Kelulusan dan pelepasan siswa kelas Xll SMA Negeri 1 Cikijing tahun pelajaran 2023-2024, menjadi momen berharga bagi para siswa, orang tua, dan stakeholder pendidikan. Representatif dari kepolisian, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. didampingi Panit Samapta ll IPTU Bambang Indrijanto hadir dalam acara tersebut, yang berlangsung di halaman sekolah SMA Negeri 1 Cikijing,Kabupaten Majalengka, Rabu (22/05/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa tokoh penting, antara lain Camat Cikijing yang diwakili Kasi Kasos Aep Saepudin, Danramil Cikijing Kapten Inf Dadang Purnomo diwakili Serda Efi, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cikijing Yadi Setiadi, S.Pd., M.Si beserta guru dan staf serta para orang tua siswa juga turut memenuhi halaman sekolah, memberikan dukungan dan doa terbaik bagi anak-anak mereka yang akan melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Kapolsek Cikijing menyampaikan pesan kepada para siswa-siswi untuk terus giat belajar dan menjaga semangat dalam mengejar cita-cita mereka. Selain itu, ia juga mengajak orang tua untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada anak-anak mereka agar terus berprestasi di masa yang akan datang.

“Selamat kepada para siswa yang telah lulus. Pendidikan adalah kunci kesuksesan masa depan. Jangan berhenti di sini, teruslah mengejar impian dan cita-cita kalian. Namun, tetaplah rendah hati dan jangan biarkan kesuksesan membuat kita terlena,” ungkap Kapolsek.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, juga menegaskan pentingnya pendidikan dalam membentuk masa depan yang lebih baik. “Pendidikan adalah investasi terbaik yang bisa kita berikan kepada generasi muda. Mari bersama-sama kita dukung dan dorong mereka untuk meraih impian mereka,” ujarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,