Maksimalkan Pengawasan Rawan Laka Lantas, Unit Patroli Polsek Cikijing Gencar Gelar Patroli Pataka

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) –  Samapta II Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, IPTU Bambang Indrijanto, bersama dua anggota melaksanakan patroli rutin dan memantau arus lalu lintas di Jalan Nasional Cikijing-Kuningan, tepatnya di Blok Cipadung, Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (23/05/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di wilayah tersebut.

Patroli ini melibatkan pergelaran personil di lapangan yang melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas serta menghadirkan anggota Polri di tengah masyarakat. IPTU Bambang juga memberikan imbauan kepada masyarakat sekitar wilayah rawan kecelakaan atau pengguna jalan untuk segera menghubungi pihak kepolisian terdekat jika terjadi kecelakaan.

“Dengan giat patroli tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kamtibmas dan mengurangi angka pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Cikijing,” ujar IPTU Bambang.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa komitmen Polri dalam menjaga keselamatan berlalu lintas terus berlanjut. Tidak hanya dalam bentuk patroli dan pemantauan, tetapi juga melalui kampanye-kampanye keselamatan di jalan raya. Dengan kerjasama antara polisi, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,