Patroli Siang Polsek Kadipaten, Sambangi RS Hasna Medika

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) – Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Endang Kusnandar dan Bripka Mochamad Atin Ramdhan, S.H., melaksanakan patroli siang dengan mengunjungi Satpam RS Hasna Medika Kadipaten. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan rumah sakit tetap terjaga serta memberikan rasa aman kepada pasien, pengunjung, dan staf medis. Kamis (23/05/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menegaskan pentingnya patroli siang di tempat-tempat strategis seperti rumah sakit. “Patroli siang di RS Hasna Medika adalah bagian dari upaya kami untuk mencegah gangguan kamtibmas dan memastikan lingkungan rumah sakit aman bagi semua,” ujar AKP Asep Ashari.

Selama patroli, petugas Polsek Kadipaten berinteraksi dengan satpam rumah sakit, memberikan arahan mengenai kewaspadaan dan prosedur keamanan. Polisi juga memeriksa area sekitar rumah sakit untuk memastikan tidak ada aktivitas yang mencurigakan. “Kami menghimbau kepada satpam dan seluruh staf rumah sakit untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika ada hal yang mencurigakan,” tambah AKP Asep Ashari.

Polsek Kadipaten berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli siang secara rutin, terutama di tempat-tempat vital seperti rumah sakit. Dengan adanya patroli ini, diharapkan potensi tindak kejahatan dapat ditekan dan lingkungan rumah sakit tetap kondusif. “Kami akan terus hadir di tengah masyarakat untuk memastikan keamanan dan ketertiban bersama,” pungkas Kapolsek Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar