Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Pabrik Genteng Di Desa Cibentar, Sampaikan Pesan Kamtibmas

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) – Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka H. Apep Zakaria, S.Pd., melaksanakan kegiatan sambang ke pabrik genteng yang berada di Desa Cibentar, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (24/05/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud komitmen Polri dalam rangka menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang ini penting untuk menjaga hubungan baik antara Polri dan masyarakat, serta untuk memantau situasi keamanan di wilayah,” ujar Kompol Endang Kusnandar.

Dalam sambang kali ini, Bripka Apep tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tetapi juga memberikan himbauan kepada para pekerja dan pengelola pabrik untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan sekitar pabrik.

“Dalam kegiatan tersebut, selain memberikan himbauan kamtibmas, juga dapat diperoleh informasi terkait hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan lingkungan. Informasi ini sangat penting untuk bersama-sama mencari solusi terbaik guna menyelesaikan setiap permasalahan yang ada,” jelas Kapolsek.

Bripka Apep juga mengajak warga dan para pekerja di pabrik genteng untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Bhabinkamtibmas mengajak warga dan pekerja untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat kerja dan sekitarnya. Partisipasi aktif dari semua pihak sangat diperlukan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman,” pungkas Kapolsek Kompol Endang Kusnandar.

Dengan kegiatan sambang ini, diharapkan tercipta sinergi yang baik antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mampu mendeteksi dini setiap potensi gangguan kamtibmas di wilayah Desa Cibentar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar