Patroli Sinergitas Tiga Pilar Perkuat Keamanan Di Kecamatan Maja

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) – AKP Kenedy Joko Lelono, bersama Camat Maja, Dony Fardiansyah, S.STP, dan Danramil 1702 Maja, Kapten Inf Wawan Winggara, serta didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, menggelar Patroli Sinergitas Tiga Pilar di wilayah Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (5/6/2024), dalam rangka menjaga Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Patroli sinergitas ini merupakan bentuk kerjasama antara kepolisian, pemerintah kecamatan, dan TNI dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Dalam patroli tersebut, tim gabungan menyisir berbagai titik strategis di Kecamatan Maja, termasuk area pemukiman, perkantoran, dan fasilitas umum lainnya.

Disaat dikonfirmasi, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., Kapolres Majalengka, melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono menyatakan, “Kegiatan ini menunjukkan keseriusan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Maja. Dengan sinergi antara kepolisian, pemerintah kecamatan, dan TNI, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.”ungkapnya.

Kegiatan patroli sinergitas Tiga Pilar ini juga merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Polres Majalengka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,