Wakapolsek Dawuan Pimpin Pengaturan Lalu Lintas Di Jalan Raya Bandung -Cirebon

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) –  Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, IPTU Agus Wahyudin, memimpin langsung kegiatan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Cirebon, Desa Sinarjati, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut.Jumat (7/6/2024).

Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh IPTU Agus Wahyudin dan timnya merupakan bagian dari program inovatif yang digagas oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menjamin keamanan serta kenyamanan pengguna jalan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata komitmen kepolisian dalam melayani masyarakat. “Kami berupaya untuk selalu hadir di tengah masyarakat, memberikan pelayanan terbaik, dan memastikan bahwa setiap pengguna jalan merasa aman dan nyaman. Pengaturan lalu lintas yang dipimpin oleh IPTU Agus Wahyudin ini adalah bagian dari upaya tersebut,” ujar IPTU Asep Saepudin.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang efektif, diharapkan arus lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Cirebon dapat berjalan lancar dan mengurangi potensi kemacetan serta kecelakaan. Kegiatan ini juga menjadi bukti komitmen Polres Majalengka dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pelayanan publik yang optimal.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,