Jateng  

Mobil Polisi masuk wilayah Kenanga Rt 04 Rw 09 Karangroto, Ada apakah ?

IINDONESIAKINI.ID – Semarang – Sebuah mobil Polisi type Luxio Daihatsu dari Polsek Genuk Semarang Timur tumben masuk di wilayah Jl.Kenanga Rt 04 Rw 09 kelurahan Karangroto Kecamatan Genuk Semarang Jateng pada Sabtu(08/06/24) sekira pukul 21.00 Wib,ada apakah?

Menurut keterangan warga masyarakat setempat bahwa kedatangan Pihak Polsek tersebut hanya mengecek serta konfirmasi terkait meteran air yang notabene menyalur dari PDAM. Pertemuan antara warga pelapor di saksikan oleh Keamanan Dawis 9 Rt 04 karena Ketua Rt sedang ada Rapat.

Beberapa warga sekitar juga menjelaskan bahwa meteran air PDAM milik penghuni rumah yang berinisial H seperti ada kejanggalan,karena di tiap bulannya sedikit pemakaian air akan tetapi volume pembayaran sangat begitu tinggi hingga 1 jutaan dalam sebulan.

Hal yang sama juga di alami seorang warga berinisial A. Dengan pemakaian sedikit air dalam sebulan, akan tetapi untuk pembayaran sangat begitu tinggi,tidak sebanding dengan debit pemakaian.

Oleh karena itu dari Warga langsung melapor ke Aplikasi Polsek terkait PDAM yang penagihannya melebihi kapasitas. Namun demikian awak media masih akan mencari sumber informasi dari pihak PDAM dan pihak Polsek setempat secara pastinya, agar tidak ada salah satu pihak yang di rugikan. (Hadi P).